oleh

Ini Dia Permainan Seks Paling Mengasyikan

OKEBUNG |
Bagi anda yang sudah menikah, pastinya memiliki pengalaman bercinta yang mengasyikan dengan pasangan anda. namun belum tentu semua pasangan pernah merasakan permainan seks paling mengasyikan dengan pasangan.

Seperti apa permainan seks paling mengasikan bagi sebagian besar pasangan yang sudah menikah. Salah satunya adalah pada saat pasangan khususnya pria yang gemar menikmati tubuh pasangan wanitanya.

Mereka mengangap bahwa fase ini adalah fase ternikmat dalam berhubungan intim dengan pasangannya. Berikut terdapat beberapa permainan seks paling mengasikan bagi pria.

• Pada saat pria sedang mencium bibir pasangan wanitanya. mencium bibir pasangan wanita merupakan salah satu bagian foreplay yang paling disukai oleh pria. Pria mana yang tidak tergoda dengan bibir sang istri yang sangat sensual

•  Bagian leher wanita  adalah salah satu titik sensitive wanita yang bila disentuh sedikit saja oleh pasangan prianya akan segera terangsang. Biasanya wanita yang sudah disentuh maupun dicium pada bagian lehernya akan segera memberikan respon berupa foreplay lain yang diberikan pada pasangan prianya. Dengan demikian keduanya akan tenggelam dalam suasana romantis yang sangat menggairahkan

• Jika leher wanita anda sudah anda beri sentuhan ataupun ciuman, kini giliran area  leher bawah hingga ke bagian dada wanita anda yang menjadi target berikutnya untuk diberi sentuhan. Anda bisa menciumi bagian ini agar permainan seks anda semakin hot.

• Bagian payudara istri anda adalah bagian tersensitive pertama yang bisa anda explore agar gairah seksual istri dan anda semakin segera bangkit.

Rangsangan yang bisa anda berikan pada bagian payudara istri anda adalah bisa berupa remasan lembut pada kedua payudara istri anda dan ciumlah payudara istri anda berkali-kali dan istri anda dapat dipastikan akan semakin bergairah jika anda hisap puting payudara istri anda.

• Memberikan sentuhan lembut pada bagian perut istri anda juga bisa menjadi permainan seks paling mengasyikan. Sentuhlah perut bawah dada hingga perut bawah dengan lembut dengan menggunakan tangan anda dan berilah ciuman lembut di area yang sama.

• Berikan rangsangan pada organ kelamin istri anda (vagina) berupa ciuman dan sentuhan tangan yang lembut. Jika istri anda sudah terlihat sangat bergairah, anda bisa langsung melakukan penetrasi.

Pada saat sedang melakukan penetrasi, lakukan bagian ini dengan lembut dan perlahan agar tidak menyakitkan bagi pasangan anda. alasannya adalah penetrasi yang benar akan sangat berguna untuk permainan seks anda berikutnya.

• Foreplay sebelum memulai sebuah hubungan intim dengan pasangan juga bisa dilakukan dengan memberikan rangsangan pada bagian selangkangan istri anda yang mengapit organ kelamin istri anda. bagian ini dinilai sangat sensitive sehingga mampu menggairahkan istri anda. anda pun  akan semakin bergairah ketika melihat istri anda sangat bergairah di depan anda.(perempuan.com\net)

Foto :Ilustrassi

News Feed