oleh

Ini Dia Mustika Kecubung Asihan KIBAYU SEJATI

OKEBUNG|
Energi yang terkandung di dalam batu kecubung, sejak dahulu dimanfaatkan sebagai sarana mistik untuk menyingkirkan energi negatif.  Batu kecubung juga diambil manfaatnya untuk memikat hati lawan jenis. Seperti halnya mustika kecubung asihan. Energi pengasihan di dalam batu mustika kecubung asihan, berasal dari khodam yang bersemayam di dalamnya. Sosok tersebut berwujud nenek-nenek memegang tongkat kayu. Khodam tersebut bernama Mbah Sawitri.

Mustika Kecubung asihan yang didapatkan KIBAYU SEJATI melalui proses penarikan gaib di Goa Langse ini, Tidak hanya sebatas sebagai sarana pengasihan. Khodam Mbah Sawitri juga membantu pemilik mustikanya untuk meraih keberuntungan, ketentraman batin, dan juga manfaat penyembuhan. Mustika Kecubung Asihan ini didapatkan KIBAYU SEJATI melalui proses penarikan gaib dengan doa-doa.

 417065_162477247207000_872841901_n

*Manfaat Mustika Kecubung Asihan*

Manfaat utama mustika Kecubung Asihan yaitu sebagai media pengasihan, keberuntungan, ketentraman batin, dan penyembuhan. Lebih lengkapnya, berikut manfaat Mustika Kecubung Asihan.

-Pengasihan

Mengubah sikap orang lain terhadap Anda. Orang yang semula kasar aka menjadi sayang dan perhatian.
Daya tarik yang sangat kuat dari dalam diri Anda, mampu memikat lawan jenis.
Energi pengasihan yang sangat kuat membantu Anda mendapatkan jodoh yang tepat.
Rasa percaya diri Anda akan meningkatkan ketika mendekati orang yang Anda suka.
Hidup Anda akan dikelilingi rasa damai dan cinta.
Menyingkirkan berbagai macam kesulitan dalam menjalin hubungan cinta.
Menguatkan romantisme hubungan Anda dengan pasangan.
Membuat pasangan Anda tidak akan pernah berpikir untuk berpaling.
Membuat wajah Anda tampak berseri dan menarik dipandang

-Keberuntungan

Meningkatkan peluang menang dalam berbagai kompetisi. Frekuensi meraih kemenangan akan lebih sering dibanding biasanya.
Menetralisir energi negatif yang sering menimbulkan berbagai masalah dalam kehidupan Anda.
Mendatangkan keberuntungan dalam hal karir.
Menjauhkan kesialan yang menimbulkan musibah.
Membuka peluang menuju kesuksesan.
Keseharian Anda akan dipenuhi keberuntungan yang tidak terduga.
Keberuntungan dalam hal cinta dan asmara.

kecubung asihan
-Ketentraman Batin

Menjadikan Anda sebagai pribadi yang lebih sabar dan bijaksana.
Menjernihkan pikiran dalam mengambil keputusan yang tepat.
Membuat hidup Anda menjadi lebih damai dan tenang.
Membantu Anda mendapatkan solusi yang tepat dalam menghadapi permasalahan yang rumit.
Meningkatkan intuisi dan kepekaan batin.
Meningkatkan ide-ide kreatif yang menguntungkan.
Menjernihkan pikiran yang kacau karena tekanan pekerjaan dan masalah lainnya.
Membentuk pribadi yang periang dan selalu semangat.

-Penyembuhan

Memancarkan daya penyembuhan berbagai penyakit.
Sebagai penunjang pengobatan medis.
Meningkatkan metabolisme.
Memperlancar peredaran darah, membuat Anda selalu bugar dan fresh.

-Mengobati trauma.
-Mengatasi kecemasan yang berlebihan.
-Membantu mengurangi rasa sakit.
-Mengobati penyakit akibat serangan ilmu hitam.
-Mengobati penyakit karena santet, sihir, dan teluh.
 

#Tentang Khodam Mustika Kecubung Asihan #

Energi yang ada di dalam mustika ini berasal dari Tuhan yang Maha Kuasa, melalui khodam yang bersemayam di dalamnya. Khodam batu Mustika Kecubung Asihan berwujud seorang nenek. Tubuhnya agak bongkok. Tangan kanan memegang tongkat kayu. Khodam tersebut bernama Mbah Sawitri. Khodam Mbah Sawitri sangat setia kepada tuannya. Ia sering kali hadir dalam mimpi. Kadang pula muncul secara tiba-tiba. Tak jarang pula menampakkan diri pada waktu-waktu tertentu.

 

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Mustika Kecubung Asihan?

Tidak ada. Selama Anda menggunakan batu Mustika Kecubung Asihan tidak ada pantangan yang perlu Anda hindari. Setiap Mustika berkhodam koleksi KIBAYU SEJATI semuanya telah terkunci energinya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan adanya larangan-larangan tertentu. Jika umumnya benda bertuah atau mustika tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi.

Maka mustika Kecubung Asihan ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika ini telah melalui proses penguncian sehingga khodamnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan mustika ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika Kecubung Asihan untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

 

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Mustika Kecubung Asihan?

Semua orang boleh menggunakan batu mustika Kecubung Asihan. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun. Baik pria maupun wanita. Tua ataupun muda. Dari latar belakang apapun. Bisa memanfaatkan energi Kecubung Asihan dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Kecubung Asihan?

Tidak ada tata cara yang rumit untuk melakukan perawatan batu mustika Kecubung Asihan. Anda tidak perlu menyajikan sesaji atau melakukan upacara dan ritual tertentu. Cara perawatannya cukup dengan mengolesinya dengan minyak mistik, seperti cendana, melati, gaharu, misik, atau zakfaron. Boleh satu minggu sekali atau dua minggu sekali. Namun, pastikan minyak yang digunakan adalah minyak yang murni tanpa campuran alkohol. Lebih lanjut mengenai cara perawatan akan dijelaskan di dalam panduan, ketika Anda mendapatkan paket mustika Kecubung Asihan ini.

 

Bisakah Diwariskan kepada Orang Lain?

Bisa. Batu Mustika Kecubung Asihan bisa Anda wariskan kepada anak, cucu, saudara, atau siapapun yang lebih membutuhkan energi mustika ini. Setelah Anda menggunakan mustika Kecubung Asihan lebih dari dua tahun. Anda bisa mewariskannya kepada orang lain. Justru dengan mewariskannya, Anda berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Walaupun secara fisik Anda tidak lagi membawa mustika Kecubung Asihan, energinya masih bisa Anda rasakan.

 

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mulai Dirasakan?

Secara umum, setiap pemilik mustika berkhodam dari Kibayu Sejati bisa merasakan reaksi energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah Anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energi dengan khodam batu mustika Kecubung Asihan ini. Bahkan seiring berjalannya waktu, manfaat dari energi mustika Kecubung Asihan ini akan semakin kuat.

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Kecubung Asihan?

Cara merasakan keberadaan khodam batu mustika Kecubung Asihan secara lengkapnya akan dijelaskan KIBAYU SEJATI di dalam panduan yang akan Anda terima. Pada dasarnya keberadaan khodam setiap mustika bisa dirasakan oleh pemiliknya. Meski demikian, juga bergantung pada kepekaan batin masing-masing orang. Jika Anda adalah orang yang awam dalam hal kepekaan batin maka Anda bisa merasakan keberadaan khodam mustika ini melalui isyarat mimpi, kelebatan cahaya, aroma, atau getaran tertentu. Sebaliknya, jika Anda memiliki kepekaan mata batin yang cukup tinggi. Tidak hanya merasakan keberadaannya, Anda pun juga bisa melihat wujud khodam di dalam mustika tersebut.

 

#Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Kecubung Asihan #

Ada dua cara untuk mendapatkan Mustika Kecubung Asihan dari situs www.kibayusejati.com. Pertama, Anda bisa datang ke kantor Pusat Pengobatan Alternatif Healing KIBAYU SEJATI di. Jalan Luku IV-Kec Medan Johor atau hubungi langsung 0813.6122.8624.
Sebelum datang harap membuat kesepakatan waktu terlebih dahulu.
(internet)
Foto:okebung
 

News Feed