oleh

Ini Dia 5 Posisi Ngeseks Romantis Yang Paling Digemari Wanita

OKEBUNG|
Jika berbicara tentang seks tentu tak akan ada habisnya,dan tentu banyak penggemarnya.Baik itu kaum muda ataupun dewasa.Bahkan kaum kalangan Persatuan Orang Tua Gatal (Potugal,red)tentu sangat senang jika sudah berbicara tentang seks.

Namun,untuk cara memuaskan seorang wanita dalam bermain seks banyak ragam dan caranya agar sang kekasih atau istri anda merasa puas dan tersenyum jika sudah melakukan seks dengan anda.

Tentu ada banyak sekali gaya seks yang bisa anda praktekkan bersama pasangan. Sayangnya tidak semua gaya tersebut cocok atau disukai. Mungkin karena sulit dilakukan atau barangkali karena terkendala di postur tubuh, berat badan dan suasana. Memang ada banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan bercinta, gaya seks atau posisi bercinta hanyalah salah satu dari faktor tersebut.

Seks bagi,sebut saja Reno dan Eva (nama samaran)sudah bukan lagi hal yang tabu. Meskipun hubungan mereka masih sebatas pacaran, tapi mereka sudah sering melakukannya. Bagi Eva, kekasih dan calon suaminya kelak memiliki semua yang diinginkannya termasuk kepiawaian dalam bercinta. Reno pintar melakukan semua gaya seks yang disukai Eva. Awal tahun depan mereka berencana untuk menikah.

Lain pula Eva lain Sisi. Meskipun usia perkawinannya dengan Budi (nama samaran)telah menginjak tahun ketiga tapi sampai sekarang Sisi (nama samaran) sangat jarang merasakan nikmatnya berhubungan intim, seperti yang sering dicerita teman-teman arisannya. Bagi Sisi seks yang dilakukan hanya sekedar kewajiban kepada suaminya. Bahkan beberapa gaya favorit Budi sering membuatnya merintih kesakitan. Bagi Sisi seks tidak lain sebagai bencana seumur hidup.

Baik Sisi atau Eva dan mungkin wanita-wanita lain memang memiliki perbedaan dalam urusan ranjang karena seksualitas memang adalah hal yang unik, setiap orang berbeda dalam bagaimana menikmatinya. Karena itu, pasangan dalam hal ini suami perlu mengetahui bagaimana istrinya ingin diperlakukan. Jangan mempelajari seks dari film porno sebab film-film itu bertujuan entertain bukannya edukasi. Gaya seks yang benar adalah gaya yang dinikmati secara bersama-sama oleh kedua belah pihak.

Di bawah ini beberapa gaya seks romantis yang disukai wanita. Anda bisa mempelajari posisi-posisi ini dan ingat untuk selalu mendiskusikan setiap anda akan menggunakan gaya baru saat berhubungan seks.

1. Gaya pria di atas (Missionaris)
Gaya bercinta ini termasuk posisi yang paling dasar dan paling mudah dilakukan. Sejak jaman dahulu sampai sekarang dan bahkan kitab-kitab percintaan ala kamasutra turut membahas gaya yang satu ini. Sebagian besar wanita merasa nyaman melakukan gaya ini. Romantisme yang timbul selama hubungan membuat mereka cepat mencapai orgasme.

Saat percintaan berlangsung, pria bisa memeluk, meraba, membelai dan mencium wanita. Sensasi keintiman dan gaya seks yang romantis akan menciptakan suasana yang penuh cinta. Pertahankan suasana ini sampai hubungan seks selesai dan anda akan merasakan dampaknya seharian penuh.

2. Gaya wanita di atas pria (Woman on top)

Siapa bilang wanita tidak bisa agresif, jika di rangsang dengan tepat dan suasana hati mendukung, seorang wanita pendiampun bisa menjadi sangat agresif di tempat tidur. Berada di atas pria membuat mereka dapat dengan pasti mengukur diri, mengatur sudut dan kedalaman tusukan. Sebagian besar wanita cepat orgasme ketika melakukan gaya ini.

Bagi Dewi, posisi woman on top ini adalah salah satu favoritnya. Dan Ikbal tahu hal itu. Sehingga ketika Dewi minta posisi ini, itu berarti pertanda bahwa Dewi akan segera mencapai orgasmenya, dan Ikbal akan dengan sabar dan telaten mengantar Dewi sampai ke sana.

Saat melakukan posisi wanita di atas, pihak pria bisa membantu menstimulasi bagian tubuh wanita dengan cara meraba payudara atau panggul. Bisa juga dengan sesekali menyentuh bagian klitoris wanita atau jika memungkinkan mencium kedua payudaranya. Intinya, jangan hanya pasif ketika melakukan gaya ini. bersikap romantis dan kreatiflah, beri istri anda waktu mencapai orgasmenya.

3. Gaya Sendok

Disebut gaya sendok karena ketika melakukan posisi ini anda akan mirip sepasang sendok yang ditaruh di atas piring. Pria dan wanita berbaring di kasur dengan wanita membelakangi pria. Penetrasi dilakukan dari belakang, bisa dengan mengangkat sedikit kaki wanita untuk memudahkan jalan masuk penis.

Wanita umumnya sangat menikmati gaya seks ini karena penis akan lebih terjepit di dalam miss V. Begitu juga pria senang melakukannya karena miss v istri terasa lebih rapat. Tangan suami bisa juga memeluk dan meraba tubuh istri untuk menciptakan hubungan yang lebih romantis. Sebagai modifikasi, anda bisa melakukan gaya sendok ini dengan berhadap-hadapan. Jadi istri dan suami akan saling memeluk atau berciuman selama hubungan seks berlangsung.

4. Gaya seks duduk

Ini bisa dikatakan sebagai modifikasi gaya woman on top. Jadi wanita duduk di atas pria yang juga duduk atau posisinya adalah pria memangku wanita. Saat melakukan gaya ini, seks pria memegang area pinggang wanita dan wanita memegang bahu pria untuk menjaga keseimbangan selama berhubungan.

Wanita banyak yang menyukai dan cepat orgasme ketika melakukan gaya seksual yang satu ini karena berada di posisi yang cukup dominan untuk mengendalikan setiap gerakan.

5. Doggie Style

Meski tidak sebanyak pria, wanita juga sangat menyukai gaya seks doggy style. Penis akan lebih terasa dan masuk lebih dalam yang bagi beberapa wanita lain akan terasa menyakitkan. Perlu melakukannya beberapa kali untuk terbiasa, yang paling penting ketika berhubungan seks dengan gaya ini adalah jangan memaksa.

Demikian 5 gaya seks romantis yang disukai wanita dan membuat mereka cepat orgasme. Ingat untuk selalu memperlama foreplay sebelum berhubungan seks dan tidak hanya mengacu pada gaya seksual di atas. Foreplay atau pemanasan akan tangga pertama yang akan membuat wanita sangat terangsang, dan gaya seks adalah puncak untuk membuat wanita segera mencapai orgasmenya.(Sumber. seksualitas.net)

Foto:Ilustrasi Seks/Net/

News Feed