oleh

Ini Daftar Penumpang Selamat Heli Puma TNI AU

OKEBUNG |
14 korban helikopter Super Puma H-3215 milik TNI-AU yang sempat hilang kontak akhirnya berhasil ditemukan. Delapan di antaranya telah dievakuasi ke RS Tentara Marthen Indey Jayapura untuk mendapatkan perawatan intensif.

Delapan korban tersebut terdiri dari tiga kru heli Super Puma dan lima prajurit Batalyon Infantri 133 Yudha Sakti, Padang. Sedangkan enam korban lainnya masih berada di lokasi heli dan akan dievakuasi dari Distrik Batom Pegunungan Bintang Selasa (2/12/2014) pagi,melansir okezone.com.

Heli yang membawa 10 prajurit Batalyon Infantri 133 Yudha Sakti, Padang dan empat awak itu hilang kontak saat menuju Kiwirok dalam rangka pengamanan daerah perbatasan di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

TNI AU menyebutkan kontak terakhir heli yaitu pada Jumat 26 November pukul 14.33 WIT . Sekira pukul 16.15 WIT, petugas di hanggar TNI AU Jayapura mendapat informasi dari salah seorang crew heli Super Puma dengan menggunakan telepon satelit. Petugas di hanggar mendapat informasi helikopter mengalami crash di ketinggian 4.500 kaki atau berjarak sekira 18 mil sebelum Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Ini Dia Kru dan Anggota TNI yang selamat :

Kru Heli

1. Mayor PNB Apu Tarigan.

2. Lettu PNB Surya Mega.

3. Letda PNB Teknik  Rigfo A Gultom. 

4. Peltu Hadi.

Anggota Satgas Yonif 133 Yudha Sakti Padang

1. Prada Joko.

2. Prada Aro.

3. Praka Sudarman.

4. Pratu Dino.

5. Serda Arman.

6. Prada Hendra.

7. Prada Setia.

8. Sertu Danang.

9. Praka Ulil Amri.

10. Praka Adi. (sna)

(Okz)
Foto :net

News Feed