oleh

Indomaret Menteng Diamuk Sijago Merah,Ratusan Juta Hangus Terbakar

OKEBUNG|
Musibah kebakaran kembali terjadi dikota Medan.Kali ini,Gerai Indomaret yang berada di Jalan Menteng Raya,Kel Binjai, Kec Medan Denai ludes dijilat sijago merah,Akibatnya,ratusan juta hangus dilalap api,beruntung dalam musibah ini tidak ada korban jiwa.

Menurut keterangan,salah seorang karyawan Indomaret, Rahmad Kurniawan (25) mengatakan,sebelum kejadian kebakaran ketepatan sedang mati aliran lampu PLN.Tiiba-tiba terjadi kebakaran.

“Sebelum kejadian terjadi mati lampu bang.Semua habis terbakar bangf,kecuali uang Rp14 juta di brankas bisa kami selamatkan,”terangnya.

Pantauan,10 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan turun ke lokasi kebakaran guna memadamkan api.Sementara warga setempat berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan pihak kepolsisian melakukan pengamanan guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kapolsekta Medan Area, Kompol Yudi Prianto mengatakan, dalam peristiwa ini pihaknya sudah memeriksa dua karyawan Indomaret sebagai saksi.

“Dugaan sementara musibah kebakaran tersebut diduga hubungan arus pendek listrik,karena, kata karyawannya, sebelum kejadian terjadi pemadaman listrik di kawasan itu.itu pun pihaknya tetap melakukan pemeriksaan dan menelitinya di Labfor nanti,”jelas mantan Kanit Jahtanras Polresta Medan ini.(Admin)

News Feed