oleh

Indomaret Ayahanda Dirampok Dua Pria Bersajam

MEDAN BARU -OKB|
Akhir-akhir ini perampokan di gerai Indomaret kerap terjadi di kota Medan.Kali ini, Gerai Indomaret di Jalan Ayahanda dirampok pria membawa senjata tajam jenis pisau,Minggu (03/08/2014)malam.

Berdasarkan informasi diperoleh menyebutkan,perampokan terjadi disaat kedua pelaku masuk kedalam Indomaret berpura-pura membeli rokok.Begitu keduanya didalam dan suasana sedang sunyi.Pelaku langsung memanfaatkan situasi tersebut dan langsung melancarkan aksinya.

Saat beraksi,salah seorang pelaku mengancam supervisor gerai Indomaret Junjung Manalu (34) warga Tanjung Anom dengan pisau.Merasa terancam nyawanya,lantas Manalu pun menuruti perintah pelaku dengan mengambil sejumlah barang di Indomaret berupa,rokok,celana dalam, baju dan barang lainnya digasak pelaku.Usai melancarkan aksinya,kedua pelaku langsung kabur.

“Mereka datang berdua ke Indomaret,yang seorang bawa pisau masuk pura-pura beli rokok.Pas mau diambil rokok pesanan,pelaku langsung menodongkan pisau kepada saya.Ditaksir barang-barang yang dibawa kabur berkisar Rp 2,8 juta bang,” ujar Manalu.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kasus perampokan tersebut.(Jek)
Foto:ilustrasi/net

News Feed