oleh

Indehoi Dikamar Hotel,25 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

OKEBUNG|
Razia yang digelar petugas Satpol PP berhasil menjaring 25 pasangan mesum yang asyik indehoi berduaan di kamar hotel dan wisma yang ada di Kota Tangerang,, Rabu (10/09/2014) malam. Razia digelar sejak pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Akibatnya,sebanyak 25 pasangan mesum tersebut digelandang ke Markas Satpol PP di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, untuk dilakukan pendataan dan penyuluhan.

Sementara itu,Kasi Penyuluhan Satpol PP Kota Tangerang, Saiful Muluk, mengungkapkan, sebagaian dari pada mereka mengaku pasangan nikah di bawah tangan. Namun, Satpol PP tetap mengamankan mereka karena tidak bisa menunjukan identiias suami istri.

“Intinya, kami menindak setiap indikasi yang akan mengarah kepada praktik prostitusi, karena di dalam Perda disebutkan seperti itu,”jelasnya,sebagaimana dilansir okezone.com.

Dia menambahkan, mayoritas pasangan bukan suami istri yang terjaring razia tersebut, merupakan warga Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan DKI Jakarta.

“Ada juga warga Kota Tangerang, dia tinggal di wilayah Jatiuwung yang sudah berbatasan dengan kabupaten,” bebernya.

Lanjutnya,usia pasangan mesum tersebut yang kita amankan beragam, mulai umur 24 hingga usia di atas 40 tahun. Setelah mendengarkan penyuluhan dan membuat surat pernyataan, mereka diperbolehkan pulang.

“Dengan catatan surat pernyataan itu ditandatangani dan di cap oleh RT/RW tempat tinggal mereka. Jadi identitas mereka untuk sementara ini ditahan,” pungkasnya. (Net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed