oleh

IDUL ADHA 1441 H, BABINSA KORAMIL 0201-07/MT BANTU WARGA PEMOTONGAN HEWAN KURBAN

OKRBUNG|
Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koramil 0201-07/MT Serma Editya bantu warga melaksanakan pemotongan hewan kurban di Mesjid Assabirin Jl.Dhokum Siroga Keurhan Simpang Selayang Kecammatan Medan Tuntungan,Jumat(31/07/2020).

Sebagai babinsa, kegiatan yang dilakukan oleh Serma Editya ini adalah merupakan salah satu bentuk kedekatannya dengan warga binaannya yang selalu berperan aktif memberikan bantuan dalam setiap kegiatan, termasuk dalam penyembelihan hewan kurban yang di laksanakan hari ini, agar berlangsung dengan aman dan tertib.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut langsung di pimpin oleh Ketua BKM bapak Naruh Purba dan jumlah hewan kurban yang di potong sebanyak 4 ekor lembu dan 5 ekor kambing.

Dalam keterangannya Danramil 0201-07/MT Kapten Inf Agusmiadi mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan Serma Editya ini adalah salah satu bentuk komsos dengan masyarakat, untuk mendekatkan dan membina hubungan tali silatuhrami antara TNI dengan Rakyat agar semakin dekat dan akrab” jelasnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Agusmiadi mengatakan “Mudah-mudahan dengan kehadiran babinsa ditengah-tengah masyarakat , dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Hari raya Idul Adha 1441 H “, pungkas Kapten Agusmiadi.

News Feed