oleh

HUT RI ke 69 di Tanjung Balai,Polantas Antraksi Marching Band dan Senam Pelopor

TANJUNG BALAI-OKB|
Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT -RI) yang ke-69,pemerintah kota Tanjung Balai,Kab Asahan,Provinsi Sumatera Utara melaksanakan upacara bendera dan menggelar beberapa kegiatan hiburan di lapangan Pasir Tanjung Balai,Minggu (17/08/2014)pagi.

Kegiatan berlangsung berjalan dengan baik hingga mendapatkan apresiasi serta mengundang perhatian seluruh warga Tanjung Balai dengan adanya atraksi marching band tersebut.

Tak hanya atraksi marching band dan senam pelopor.Kegiatan lain juga digelar sehingga membuat antusias warga untuk menyaksikannya.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Birgitta Atvina W mengatakan, dalam memperingati HUT RI ke 69 ini,pihaknya menyajikan hiburan atraksi marching band dan senam pelopor berlalulintas.Kita sebagai petugas Satlantas Polres Tanjung Balai sangat bangga dengan melibatkan diri memberikan kegiatan tersebut.

“Kami bangga karena bisa menyajikan hiburan di HUT-RI ke 69 ini,”ujar Kasat Lantas AKP Birgitta kepada okebung.com,melalui telepon selularnya,Minggu (17/08/2014)

Upacara HUT RI ke-69 tersebut dihadiri unsur muspida Tanjung Balai,TNI dan dari kalangan Polri,Kapolres Tanjung Balai AKBP Martin Luther Hutagaol serta Kasat Lantas AKP Birgitta Atvina W beserta para perwira Polresta Tanjung Balai,kalangan pelajar,tokoh masyarakat serta veteran.(Ade/Admin)

Foto:ade/

News Feed