oleh

HUT Persit ke – 69 Tahun 2015 Gelar Olahraga Bersama dengan Kowad Kodam 1 /BB

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati  HUT Ke-69 Tahun 2015 Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan gelar olahraga bersama dengan ibu-ibu Persit KCK dengan Kowad Kodam I/BB,di Kampung Ladang Tuntungan Medan, Jum’at (10/04/2015) .Gelar olahraga bersama tersebut dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan Ny Nawal Edy Rahmayadi. 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit menyampaikan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015.Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Pengurus Persit KCK PD I/Bukit Barisan dengan Kowad Kodam I/BB.

Senam dan olahraga ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, dengan berolah raga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai macam penyakit.
 
Saat pertama mengawali senam, terlihat para peserta terlihat canggung dalam mengikuti gerakan instruktur, tetapi lama-kelamaan satu per satu peserta mulai atraktif bergerak dengan penuh semangat mengikuti instruktur senam.

Keceriaan terpancar jelas dari wajah mereka sambil mengikuti gerakan instruktur,sesekali ada peserta yang melontarkan candaan dan membuat beberapa peserta yang berada disekitarnya spontan ikut tertawa. Suasana keceriaan dan penuh keakraban terlihat jelas dalam kegiatan tersebut.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam I/BB,Irdam I/BB, Para Sahli Pangdam I/BB,Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB,Para Dansat BS Sewilayah Medan, Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus Persit KCK PD I/BB.(rel\admin)

News Feed