oleh

HUT Persit ke-69 ,Ketua Persit KCK PD Jaya Ziarah Ke TMP Kalibata

OKEBUNG |
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya Ny. Minurlin Agus Sutomo, mendampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny.Neni Gatot Nurmantyo melaksanakan kegiatan ziarah rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 69 Persit Kartika Chandra Kirana bertempat di Taman Makam Pahlawan Kalibata dan Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir.Kamis (01/04/2015).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit KCK Kopassus, Ketua Persit KCK Kostrad, Wakil Ketua Persit PD Jaya, para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pusat dan para Pengurus Persit KCK PD Jaya.

Kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 69 Persit KCK dengan tujuan untuk lebih memahami dan menghargai para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Sebagai generasi penerus kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatannya.

Kegiatan ziarah yang pertama dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kalibata dengan upacara ziarah yang dipimpin oleh Ketua Umum Persit KCK dan dilanjutkan melaksanakan tabur bunga diatas makam para pendiri serta yang berjasa membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.  Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan 50 paket yang diberikan kepada warakawuri.

Sementara itu, kegiatan ziarah dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir yang diawali dengan upacara ziarah dipimpin oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dilanjutkan tabur bunga diatas makam para pendiri organisasi Persit KCK serta pembagian bingkisan sebanyak 40 paket yang diberikan kepada para pekerja dan pemelihara Komplek Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir.[rel]

News Feed