oleh

HUT KE-76 TNI PRAJURIT YONIF 8 MAR TERIMA SURPRISE DARI KAPOLRES LANGKAT, KAPOLRES BINJAI DAN WADANYON A BRIMOB BINJAI

OKEBUNG|
Dalam rangka HUT ke-76 TNI, Kapolres Langkat, Kapolres Binjai dan Wadanyon A Brimob Binjai Polda Sumut beserta jajarannya beri kejutan ke Batalyon Infanteri (Yonif) 8 Marinir sesaat setelah berlangsungnya kegiatan upacara HUT ke-76 TNI secara Virtual bertempat di Mako Yonif 8 Mar P. Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa (05/10/2021).

AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK beserta AKBP Ferio Sano Ginting S.IK MH., dan AKP Sarijo, Spd MH bersama rombongannya tersebut hadir dengan tiba-tiba, dengan membawa kue tart yang juga sebagai ucapan peringatan HUT ke-76 TNI. Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin.

“Kami keluarga besar Kepolisian mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI. Lancar, jaya dan sukses selalu untuk Tentara Nasional Indonesia. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid kedepannya demi terciptanya kemajuan dan keamanan khususnya diwilayah Langkat dan Binjai dimasa pandemi ini sesuai dengan tema perayaan tahun ini, “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”. Ucap Kapolres Langkat dan Kapolres Binjai.

Sementara itu, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla., menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Langkat, Kapolres Binjai dan Danki Yon A Brimob Binjai beserta jajaran. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah-tengah momen spesial bagi seluruh keluarga besar TNI.

Surprise diakhiri dengan meniup lilin dan pemotongan kue serta tumpeng secara bersama sama. Dengan suasana kekeluargaan yang begitu kental serta tidak lupa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Berita Lainnya