oleh

HUT KE 19 PASMAR 2 DIPERINGATI SECARA SEDERHANA

OKEBUNG|
Peringatan HUT ke 19 Pasmar 2 dilaksanakan doa bersama secara sederhana, di masjid Al Bahar Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo. Senin (23/03/2020).

Sebelum pelaksanaan doa bersama, terlebih dahulu Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memberikan arahan kepada prajurit Denmako Pasmar 2 di belakang gedung Mako Pasmar 2.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa, berkaitan dengan situasi yang terjadi saat ini, harus di sikapi dengan disiplin menjalankan aturan atau protokol yang telah ditetapkan, jaga kondisi dengan tetap melaksanakan olahraga dan mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang.

Sedangkan pada pelaksanakan doa bersama di masjid Al Bahar, dipandu oleh Mayor Marinir Suparman, di hadiri oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2, dan para Paban/Pabandya Staf Mako Pasmar 2.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 mengatakan, di usia yang ke 19 tahun ini, telah banyak pengabdian yang diperbuat oleh Pasmar 2, yaitu senantiasa hadir dalam setiap penugasan, baik itu penugasan dalam negeri maupun luar negeri, dan selalu terlaksana dengan baik dan membanggakan, keberhasilan yang telah dicapai hendaknya tidak menjadikan kita lupa diri, namun keberhasilan tersebut dapat dijadikan motivasi dalam membangkitkan semangat sebagai upaya mencapai prestasi yang lebih baik.

Lebih lanjut dikatakan, pada peringatan hari ulang tahun Pasmar 2 kali ini, berbeda dengan tahun sebelumnya. Dunia saat ini sedang di guncang dengan penyebaran wabah penyakit virus covid 19, dan WHO telah menetapkan sebagai pandemi, karena sudah menyebar luas hampir keseluruh penjuru dunia.

Dengan adanya situasi tersebut, ditambah dengan kondisi alam dan cuaca yang tidak menentu, yang berpotensi besar terjadinya bencana alam, merupakan suatu hal yang harus kita waspadai, untuk itu pada kesempatan yang baik ini, kepada seluruh yang hadir di masjid ini untuk berdoa bersama memohon kepada Tuhan yang maha Esa, semoga bangsa ini khususnya keluarga besar Pasmar 2 Korps Marinir senantiasa diberikan kesehatan dan terhindar dari segala bencana termasuk wabah virus corona.(red)

News Feed