oleh

Hujan Angin,Warga Langkat Nyaris Ketimpa Pohon Tumbang

OKEBUNG |
Akibat hujan deras disertai angin kencang dan petir mengguyur beberapa jam di Kota Medan mengakibatkan pohon yang berada di pinggir Jalan Gatot Subroto,Kec Medan Petisah tumbang dan nyaris menimpa pengendara sepeda motor Honda Supra X BK 2709 FZ yang melintas dilokasi tersebut,Jumat (03/10/2014)sekira pukul 18.00 WIB.

Beruntung pengendara sepeda motor bernama,Bony (26) warga Jalan Tandem, Kab Langkat,Prov Sumut dengan sigap melompat dari kendaraannya sehingga selamat dari pohon tumbang itu.Namun,sepeda motor Honda Supra X miliknya hanya rusak ringan.

“Rencananya saya akan pulang ke Langkat bang dalam kondisi hujan deras gitu bang,tapi pas depan kantor AMPI kulihat pohon lagi mengarah ke aku,langsung melompat aku bang,”sebut Boni.

Amatan okebung.com dilokasi kejadian,akibat pohon tumbang itu membuat ruas Jalan Gatot Subroto mengalami macet total.Sementara petugas Kelurahan Petisah sibuk melakukan pemotongan pohon dan membersihkan rantingnya.Sedangkan petugas polisi terlihat sibuk melakukan pengaturan lalulintas.(zane)

News Feed