oleh

Hotel Sibayak Digerebek,Puluhan Pelacur dan Pria Hidung Belang Diamankan Polsek Medan Baru

OKEBUNG|
Petugas Polsek Medan Baru menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di Hotel Sibayak,Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah,Senin (26/10/2015) malam.

Dari razia tersebut,petugas polisi berhasil mengamankan 25 orang wanita pekerja seks komersial, 8 pria hidung belang dan belasan kondom.

Razia hotel disinyalir lokasi prostitusi tersebut dipimpin Panit I Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Arya Nusa Hendrawan, didampingi Panit II Reskrim Ipda I Made Yoga Mahendra beserta belasan petugas memeriksa setiap kamar yang ada di dalam Hotel Sibayak tersebut.

Saat diperiksa,polisi mendapati pria hidung belang sedang berhubungan intim dengan wanita pekerja seks komersil [PSK].

Usai diamankan,selanjutnya PSK dan pasangan mesum tersebut diamankan ke Polsek Medan Baru.

Kepada wartawan,Panit I Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Arya Nusa Hendrawan mengatakan, razia penyakit masyarakat (Pekat)kita gelar untuk meminimalisir segala bentuk prostitusi yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.Selain itu,adanya bisnis prostitusi tersebut sangat meresahkan warga.

“Razia kita gelat atas perintah bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Ngadino yang diteruskan kepada bapak Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan di teruskan kepada Kapolsek Medan Baru,” tegasnya seraya menambahkan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap PSK dan pria hidung belang yang diamankan.[ade]

Foto|Ilustrasi.dok.net\

News Feed