oleh

Haru Biru Iringi Pelepasan Purna Bhakti PNS Kodim 0104/Atim

-Kodam IM-5.807 views

OKEBUNH|
Kodim 0104/Aceh Timur mengadakan acara perpisahan untuk melepas salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) terbaik, Masdiana yang memasuki masa purna bhakti, yang bertempat di Aula Serbaguna Makodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (30-09-2020).

Masdiana telah memasuki masa purna bhakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada 01 Oktober 2020. Namun, pegawai yang hobinya memasak ini saat akan memasuki masa purna bhakti masih terlihat penuh semangat dalam bekerja dan tetap berdedikasi.

Acara dipandu oleh MC,  Fatimah Nur yang merupakan ratu pantun Kodim 0104/Atim, dan diawali dengan sambutan Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dan dihadiri oleh Perwira Staf, Perwakilan Anggota, PNS Kodim 0104/Atim, Ketua Persit Cabang XXI Dim 0104 Ny. Yessi Hasanul Arifin Siregar beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas, dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian tenaga dan pikiran selama bertugas di Kodim 0104/Atim.

“Semoga Ibu Masdiana selalu dikaruniai kesehatan dan saya atas nama pribadi dan Dansat mengucapkan selamat menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta, “tutur Dandim.

Acara semakin berkesan, setelah Ibu Masdiana memceritakan kesan-kesan selama bekerja di Staf Personel dan membacakan karya puisinya di depan para anggota.

Lanjutnya, sambil bercerita ia mengatakan, senangnya pensiun, tidak masuk kantor, di rumah santai. Pensiun berarti bebas pergi kemana pun. Tidak perlu lari-lari dan takut terlambat masuk kantor. Dan bila bosan tinggal menyalurkan hobi masak, ”pungkas Masdiana sembari mengusap air matanya yang tak terasa menetes.

Selama 32 tahun mengabdi, merupakan rentang waktu yang panjang, tentunya banyak suka duka yang dilalui PNS yang 1 ini sehingga Kodim 0104/Atim kehilangan PNS yang bertalenta dan pekerja keras.

Acara ditutup dengan foto bersama oleh seluruh PNS dan Dandim 0104/Atim bersama Ketua Persit Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda.

Untuk Ibu Masdiana, Ibu mungkin tidak ada diantara kita esok hari. Tetapi, nilai-nilai dan jiwa kerja keras Ibu akan tetap tertanam di hati. Terimakasih pernah menjadi bagian dari Satuan kami.

News Feed