oleh

Hari Ke-11 TMMD 112 Kodim 0207/Sml, Personel Satgas dan Warga Terus Berjibaku Dibawah Teriknya Matahari

SIANTAR|
Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Binsar,menyampaikan bahwa pembangunan bendungan Sungai Bahbiak hasilnya sudah mulai kelihatan.Hal tersebut dibuktikan dengan mulainya personel Satgas TMMD 112 Kodim 0207/Sml mengairi areal persawahan milik petani.

“Kegiatan membantu atasi kesulitan petani dalam program TMMD 112 yang digelar di wilayah Kampung Gunung Kel Bp Nauli Kec Siantar Marihat tersebut berjalan lancar berkat uoaya kerjasama dan gotong royong personel Satgas dan warga setempat,”sebut Pasiter.

Untuk hari ini,lanjutnya,apel pagi biasa dipimpin Letda Inf Andik dari Yonif 122/TS Brigif 7/RR Kodam I/BB.

“Atas nama Dansatgas,saya himbau kepada personel dilapangan dan warga masyarakat yang turut mendukung pembangunan bendungan agar tetap memperhatikan Protkes dan Faktor keselamatan bekerja,”pesannya .

Amatan awak media,puluhan personel Satgas TMMD 112 Kodim 0207/Sml terdiri dari Personel Yonif 122/Yon Zipur 1/DD,personel Lantamal 1 Belawan dan Personel TNI AU serta Kepolisian dan warga terlihat semangat sekali mengerjakan sasaran fisik utama tersebut.

Ada yang mengairi air kesawah petani,ada yang mengangkuti batu koral,karung berisi pasir/Kisdam dan ada yang memplester dinding sungai.

Kodim 0207/Sml

Berita Lainnya