oleh

Hari Ini,450 Jamaah Haji Kloter III Embarkasi Medan Berangkat

OKEBUNG|
Hari ini,sebanyak 450 calon jamaah haji kloter III embarkasi Medan sudah diberangkatkan dengan pesawat Garuda 777-300-ER dari Bandara KNIA, Kamis(04/09/2014)

Ratusan jamaah haji kloter III itu langsung dinaikkan ke pesawat yang sudah siap berangkat ke tanah suci Mekkah. Tidak ada kendala dalam pemberangkatan haji pada kloter ke III ini, seluruh jamaah tampak sehat dan siap berangkatkan ke tanah suci.

Seperti dilansir fokusmedan.com.Menurut Ketua Tim Pembimbing Haji PPIH, Abdur Rahim kepada fokusmedan.com, di Bandara KNIA memerkirakan rombongan jamaah akan tiba di Madinah sekitar pukul 4 sore nanti atau menempuh 8 jam perjalanan.

“Kita bsudah melakukan pelayanan maksimal pada masing-masing jamaah calon haji baik dari persoalan teknis hingga kesehatan dan makanan jemaah yang diberangkatkan,” jelasnya.

Sementara itu, pemberangkatan jamaah haji untuk kloter III pagi tadi tetap menggunakan pesawat Garuda Indonesia Boeing 777-300-ER, setelah sebelumnya melakukan berbagai cek pada kesiapan pesawat.(Fkm)

News Feed