oleh

Hadiri Musrenbang Kecamatan, Danramil 11/MD Dukung Perencanaan Pembangunan Wilayah

OKEBUNG|
Danramil 11/MD Kodim 0201/BS Kapten Inf Sabur utomo bersama Babinsa menghadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Medan Deli,Rabu (12/02/2020) di Aula Kantor Kecamatan Medan Deli Jln.RPH Kelurahan Mabar

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Medan Deli, Danramil 11/MD, Kapolsek Medan Labuhan Diwakili, anggota DPR Kota Medan Aulia Rahman,Seluruh Lurah Kec.Medan Deli,Ketua LPM Medan Deli, Ketua KNPI Kec.Medan Deli,Sekjen IPK Kec.Medan Deli dan Para Kepling serta warga masyarakat.

Pada kwsempatan tersebut, Danramil menerangkan,bahwa kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil) salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa, dalam percepatan pembangunan.

*Jadi, selain dibidang hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khusunya di Kecamatan Medan Deli” kata Danramil saat di sela acara.

Disamping itu, Danramil menambahkan, bahwa bentuk kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di kelurahan adalah melalui kegiatan Karya Bhakti. “Karya Bhakti merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat, tandasnya. (Vis-11)

News Feed