oleh

Hadapi Banjir Besar di Tanjungpinang, PCNU dan Banom Buka Layanan Posko Siaga

-HEADLINE-7.376 views

OKEBUNG|
Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kota Tanjungpinang beserta seluruh Badan Otonomnya membuka layanan Posko Siaga yang berada di Kantor Sekretariat PCNU Bintan Center Km 9 Tanjungpinang Timur, Minggu ( 03/01/2021 ).

Posko Siaga tersebut untuk memberikan layanan bantuan kepada korban banjir maupun korban longsor sehingga sahabat sahabat dari Ansor Banser, IPNU, IPPNU dan Fatayat ikut terlibat serta turun langsung ke lokasi titik – titik lokasi yang rawan.

Menyikapi hal tersebut Wakil Ketua PCNU Tanjungpinang Ust Fadholi Farhan, mewakili Ketua PC NU Tanjung pinang DR. Drs. H.Juramadi Esram M.Phil, mengungkapkan bahwa PCNU Tanjungpinang bahu membahu bersama seluruh Banom membantu meringankan warga dengan daya upaya yang di miliki.

” Pada saat terjadinya banjir kami telah turun untuk membagikan makanan serta obat – obatan, dan hari ini Ansor Banser kembali turun membantu warga untuk merapikan kembali barang – barang warga pasca banjir, ” ungkapnya.

Ketua Banser Anshor Zainurrohman, beserta sahabat Banser Anshor Tanjung Pinang, turun langsung sejumlah titik yang rawan banjir dan longsor

Di sisi lain Sekretariat PCNU juga terdapat posko logistik dan layanan medis klinik tanpa kasir NU yang disupervisi oleh Dr Hisnindarsyah selaku Penanggung jawab Klinik beserta seluruh Tim medis.

News Feed