oleh

GUSKAMLA KOARMADA I LAKSANAKAN PAPARAN ZI KEPADA TEAM PENILAI NASIONAL KEMENPAN RB RI

-KOARMADA-4.712 views

OKEBUNG|
Komandan Guskamla Koarmada I, Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M., didampingi Kepala Staf Guskamla Koarmada I dan Para Asisten Guskamla Koarmada I melaksanakan paparan kepada Tim Zona Integritas secara Virtual Kepada Tim Penilai Pusat dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi yang diterima Dra. Hatni yang menjabat sebagai Anilis Kebijakan Madya (Kemempan RB), Serta didampingi oleh saudara Rheza Gustian Dwi Cahya Agustin Amd . Ak.(Kemenpan RB).

Selama tahun 2020 grafik pelanggaran pemeriksaan oleh KRI BKO Guskamla I menunjukkan peningkatan namun jumlah kapal yang diproses menunjukkan penurunan. Khususnya dalam penanganan tindakan pencurian dilaut tidak hanya dengan pergelaran operasional KRI dan Pesud, namun melalui pendekatan sosial secara humanis di sejumlah tempat yang diduga tempat pelaku pelaku kejahatan dilaut dengan pembinaan, pengarahan dan pemberian bahan kontak di P. Belakang Padang, Tanjung Uma, Pantai Stres merupakan strategi jitu.

Guskamla Koarmada I juga melibatkan kerjasama dengan stake Holder kemaritiman terkait dalam melaksanakan tugas pokoknya. Layanan masyarakat diberikan melalui Hot Line Jaring Komunikasi, Email maupun Tlp setiap saat dapat memberikan laporan kejadian dilaut sehingga transparansi, Akuntabilitas salam penyelenggaraan Good Governance and Good Goberment di jajaran Guskamla Koarmada I dapat terwujud sesuai instruksi Kasal dan Pangkoarmada I

News Feed