oleh

Gunakan Pakaian Sinterklas, Petugas Satlantas Polresta Medan Bagikan 100 Helm SNI Gratis

OKEBUNG|
Dengan menggunakan pakaian ala sinterklas,petugas Satlantas Polresta Medan membagikan 100 helm SNI gratis terhadap pengendara sepeda motor di kawasan Lapangan Merdeka Jalan Balai Kota, Medan, Kamis (18/12/2014).

Kasatlantas Polresta Medan Kompol M Budi Hendrawan mengatakan pembagian helm standart SNI tersebut dilakukan menjelang Natal dan Tahun Baru, sekaligus untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kegunaan helm bagi pengguna sepeda motor.

IMG_20141218_215848

“Kita membagikan 100 helm dan juga bunga kepada masyarakat pengguna sepeda motor,agar masyarakat sadar akan pentingnya kegunaan helm,” sebut Kompol Budi.

Dalam Operasi Zebra Toba beberapa waktu lalu, kata Kompol Budi,pengendara sepeda motorlah yang terbanyak ditilang karena tidak memakai helm, yakni sebanyak 2.340 pengendara.

“Maka dengan itu,dengan digelarnya kegiatan ini meningkatkan kesadaran masyarakat agar memakai helm SNI,”ujar mantan Kapolsek Medan Baru ini.

Hadir dalam kegiatan pemberian 100 helm SNI dan bunga ini berbagai perwakilan yakni, Kadis Perhubungan Medan, TNI, Jasa Raharja dan pelajar. Selain itu, sejumlah warga tampak antusias diberi helm.(Zan)

Foto :ist/zan/

News Feed