oleh

Gunakan Kartu Kredit Korban Perampokan, Karyawan Toko Diamankan Polresta Medan

OKEBUNG|
Diduga menggunakan kartu kredit salah satu bank swasta milik korban perampokan,Polresta Medan mengamankan salah satu karyawan salah satu Plaza di Medan, Selasa(02/09/2014)malam.

Data yang diperoleh okebung.com dilapangan, pengamanan DK (22) warga Medan Perjuangan tersebut atas laporan dan petunjuk korban Ir (25) korban perampasan tas sandang di Jalan Asia kawasan,Asia Mega Mas,Senin (01/09/2014)malam,sekira pukul 20.00 WIB.

Atas perampasan tas korban yang berisikan,handphone,dompet berisi uang dan salah satu kartu kredit ,korban pun malam itu juga langsung menghubungi operator bank untuk memblokir kartu kredit agar tidak dipergunakan perampoknya.

Namun,keesokan harinya,Selasa (02/09/2014) korban menerima telepon dari operator bank bahwa kartu kredit korban penggunaannya tidak normal berkisar senilai Rp 30 juta di toko salah satu di Plaza.

Mengetahui kartu kreditnya digunakan oleh seseorang yang bekerja di salah satu toko pakaian,lantas korban kemudian menghubungi Polresta Medan.

Mendapat laporan dan petunjuk dari korban,kemudian petugas Reskrim Polresta Medan langsung mengamankan karyawan toko tersebut bersama sejumlah barang bukti berupa,tablet,jaket,pakaian dan barang lainnya.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan pihak bank (jek)

Foto:Ilustrasi/

News Feed