oleh

Gubsu Buka Even POPTAS XII Wilayah Sumut di Galang

OKEBUNG |
Gubernur Provinsi Sumatera Utara (Gubsu) H Gatot Pudjo Nugroho, ST,  membuka secara resmi even Pekan Olahraga Pelajar Taman Siswa (POPTAS) XII Wilayah – Sumatera  Utara, di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang,Sumut, Sabtu (27/12/2014).

Pembukaan even itu ditandai dengan Pemukulan Gong Serta pelepasan Balon. Hadir di acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Taman Siswa (POPTAS) XII Wilayah – Sumatera  Utara itu, Bupati Deliserdang yang di wakili camat Galang Drs H Citra Effendi Capah, M.SP, Kepala Dinas pendidikan Deliserdang yang di wakili Kasi Bina Olahraga Wagino Sagali, Ketua umum majelis Luhur Persatuan Taman Siswa Yogyakarta Ki.Prof.Dr.H. Sri Edi Swasono, Pejabat sipil maupun militer dan ribuan pelajar.

H Gatot Pudjo Nugroho, ST dalam kata sambutan mengatakan Pekan Olahraga Pelajar Taman Siswa (POPTAS) XII Wilayah – Sumatera  Utara ini memberikan kontribusi yang besar untuk tumbuhnya semangat olahraga di tanah air. “Saya berharap melalui even ini dapat melahirkan atlet yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,”ujar Gatot.

Selanjutnya Gatot mengingatkan agar para atlet berjuang untuk meraih prestasi yang tinggi dengan cara-cara yang terhormat. “Tumbuhkan semangat menjadi yang terbaik dengan cara-cara yang terhormat,”sarannya.

Even Pekan Olahraga Pelajar Taman Siswa (POPTAS) XII Wilayah – Sumatera  Utara di ikuti oleh kontingen Atlet Tamansiswa Cabang Kisaran, Cabang Perdagangan, Cabang Sawit Sebrang, Cabang Sidomulyo, Cabang Sugarang Bayu, Cabang Suka Damai, Cabang Tanjung Sari, Cabang Binjai. Acara ini di selenggarakan mulai tanggal 26 s/d 31 Desember 2014.(Dof)

News Feed