oleh

Gubernur Akmil Pimpin Sertijab dan Tradisi Warga Baru Akmil

OKEBUNG | Akademi Militer (Akmil) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) dan Penandatanganan Pakta Integritas Danmentar (Komandan Resimen Taruna), Kadepnikmin (Kepala Departemen Teknik dan Administrasi) dan Ka LPM (Kepala Lembaga Penjamin Mutu) Akmil serta tradisi warga Akmil di Gedung Leo Kailola, Selasa (12/10/2021).

Gubernur Akmil, Mayjen TNI Candra Wijaya saat memimpin acara Sertijab dan Tradisi menyampaikan, kepada Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos (Danmentar Akmil), Kolonel Inf Mochamad Andi Prihantono (Kadepnikmin Akmil) dan Kolonel Inf Drs. M. Sigit Saksono, M.M. (Ka LPM Akmil), mengucapakan selamat atas jabatan yang barunya.

Juga menyampaikan selamat bergabung dalam keluarga besar Akmil bagi warga baru.

Gubernur Akmil yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut.

Selanjutnya berkaitan dengan tradisi pelepasan warga Akmil, seluruh Civitas Akademika Akmil mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Windiyatno, Kolonel Inf Dendi Suryadi, Kolonel Inf Drs. Dwi Kari Subandi dan Kolonel Inf Suparman, S.Sos., M.Si., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akmil dengan baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada istri dari para perwira yang akan segera meninggalkan Akmil, yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akmil ini.

Teriring do’a semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. (muis)

(Sumber : Penhumas Akmil)

Berita Lainnya