oleh

Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo Berikan Pelayanan Terbaik

* Kobansu Gelar Kegiatan Amal Bantu Korban Sinabung *

OKEBUNG|
Saat ini di kota Medan menjamur cafe-cafe tempat tongkrongan kawula muda dan dewasa.Dengan menyajikan minuman ringan dengan hiburan live musik tentu ada dicafe sepanjang Jalan Dr Mansyur Medan,Jalan Gagak Hitam /Ringroad dan Jalan Halat serta lokasi lainnya.

Namun,lain halnya dengan Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo yang berada di Jalan Sei Srayu No 85 Medan ini.Diwarung bernuansa romantis dan kekeluargaan ini anda bisa menikmati suguhan kopi khas Aceh yang saat ini terkenal hingga ke mancanegara.

Selain kopi,minuman lainnya seperti juice,dan minuman kesehatan serta makanan ringan dan kuliner. Lainnya juga bisa anda nikmati di Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo,sembari melihat-lihat batu akik.

Memang kita ketahui bahwa Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo,itu memiliki empat lokasi di Kota Medan, yakni di kawasan Jalan STM, Jalan Puri, Jalan Gaperta serta Jalan Sei Serayu Medan.

Selain menjadi lokasi tongkrongan kawula muda dan dewasa menikmati sajian kuliner di Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo.Lokasi ni juga,saat ini sedang dijadikan lokasi pameran batu akik yang diselenggarakan oleh Komunitas Batu Akik Sumatera Utara (Kobasu, red).

Jika anda ingin membeli batu akik dari berbagai daerah dan Propinsi anda bisa mencarinya dilokasi tersebut.

Benar-benar patut dibanggakan komunitas pecinta batu akik yang ada di Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo.Bagaimana tidak dibanggakan ,karena dari hasil penjualan batu akik,ternyata 20 persen setiap penjualan batu akik mewah itu akan di sumbangkan untuk dana bantuan amal korban bencana alam,Gunung Sinabung di Tanahkaro.

Ketua Panitia Pelaksana Pedagang Batu Akik Sumatera Utara untuk bantuan bencana alam korban Gunung Sinabung mengatakan bahwa digelarnya pameran batu akik di Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo, karena tempatnya bagus buat konsumen pecinta batu akik.

Selain itu,tempatnya juga menyajikan berbagai macam kuliner yang saat ini sedang trend-nya.Khususnya kawula muda yang senang bergaul,tentu akan berkumpul dilokasi ini.

“Kami selenggarakan disini,karena tempat tongkrongan yang ramai dikunjungi warga Medan.Satu hal perlu diingat bahwa dari hasil penjualan batu akik tersebut,sebesar 20 persen kita sumbangkan ke korban bencana alam Gunung Sinabung ,”ujar Ketua Pelaksana, Muhamad Ikhsan Said kepada okebung.com.

Dijelaskannya bahwa Komunitas Batu Akik Sumatera Utara ini sudah
berdiri selama 4 bulan yang lalu di kota Medan,dan tempatnya di kawasan Jalan. Halat.Disamping itu,kata Said,Komunitas Batu Akik ini juga bukan hanya untuk dikota Medan ataupun Sumut saja akan tetapi sampai seluruh pelosok nusantara melalui komunitas yang ada di Facebook kita yaitu bernama Komunitas Batu Akik Sumatera Utara (Kobasu).

“Kobansu tidak hanya di Sumut saja,melainkan diseluruh pelosok nusantara akan dikenal,”sebutnya seraya menambahkan bahwa komunitas batu akik lainnya juga hadir disini untuk mengikuti kegiatan pameran ini.

Harapannya,kedepannya kita dari Komunitas Batu Akik Sumatera Utara akan audensi ke Gubsu untuk meminta nama-nama batu akik apa yang pantas buat batu akik yang ada,khususnya buat nama batu tersendiri di Sumut maupun di Medan.

Soalnya, disetiap wilayah provinsi Indonesia yang ada,nama batu akiknya ada tersendiri.Sementara di Sumut belum ada,”ucapnya.

Terpisah,Manajer Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo ini mengatakan bahwa disini kami menyajikan berbagai kuliner dan karyawan yang ramah dan murah senyum.

“Kami tetap memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung di Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo ini,”sebut Ardi seraya menyebutkan bahwa lokasi ini baru dibuka dua bulan dan buka dari pagi hingga malam hari,”kata Ardi kepada okebung.com,Minggu,(26/04/2015).

“Kami sering kemari bang,selain lokasinya bagus,tenang.Berbagai kuliner dan pelayanannya juga bagus bang,”kata Damanik,salah satu pengunjung di Grand Keude Kupie Ulee Kareeng & Gayo.[Ad\Admin]

Foto|ist\okb

News Feed