oleh

Granada Dihajar Madrid 2-0

OKEBUNG
Pada lanjutan Primera Division ddi Estadio Los Carmenes,Real Madrid unggul 2-0 atas Granada hingga akhir babak pertama,Sabtu (1/11/2014).

Bermain dengan kekuatan penuh, Madrid langsung tampil menekan sejak menit-menit awal. Hasilnya, laga baru berjalan dua menit, mereka berhasil membuka keunggulan melalui torehan Cristiano Ronaldo.

Gol tersebut berawal dari pergerakan Karim Benzema di depan kotak penalti. Benzema kemudian memberikan umpan kepada Ronaldo yang langsung diteruskan dengan tendangan keras untuk membuat timnya unggul.

Gol cepat itu membuat Madrid semakin nyaman menguasai pertadingan. Sementara itu, Granada terlihat kesulitan mengembangkan permainan dan hanya mengandalkan serangan balik untuk menyerang tim tamu.

Pada menit ke-31, tim tamu akhirnya berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran James Rodriguez yang mencatatkan namanya di papan skor seusai memaksimalkan umpan Benzema.

Menurut catatan ESPN, selama paruh pertama, Madrid menguasai bola sebanyak 73 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari tujuh usaha. Adapun Granada melepaskan satu tembakan akurat dari dua percobaan(net)
Foto:Cristian Ronaldo\net/

News Feed