oleh

Gotong Royong  Bembersihan Badan Pinggir Jalan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga

Asahan  |  Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu  Fiha T berserta Masyarakat Desa  Bandar Pulau Pekan turut serta melaksanakan kegiatan Gotong Royong bembersihan badan pinggir jalan bersama dengan Bhabinkamtibmas (Bribtu Imam Syafii), Kadus 3 (Pak Imran), pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Dusun 3 Desa  Bandar Pulau Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Minggu (10/10/2021).

Dalam halini Personel Babinsa Sertu  Fiha T mengungkapkan untuk melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan rumput liar di pinggir badan jalan, kondisi tersebut mendorong Babinsa Sertu  Fiha T mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. “Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,” ungkap Babinsa Sertu  Fiha T.

Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan pohon tumbang yang membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Kondisi tersebut mendorong Babinsa Sertu  Fiha T mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. “Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,”Ungkap Sertu  Fiha T.

Berita Lainnya