oleh

Gerebek Sahur,Komunitas Scooter Antik Sumut Sambangi Polsek Sunggal

MEDAN BARU -OKB|
Ratusan pengemudi kendaraan Scooter (Vesva) yang tergabung dalam Komunitas Scooter Antik Sumatera Utara menyambangi Polsek Sunggal,Minggu (20/07/2014)sekira pukul 02.30 WIB.

Kedatangan mendadak komunitas pengemudi Scooter (vesva )Sumatera Utara ini untuk memberikan puluhan bungkus nasi kepada para tahanan dan petugas piket jaga SPKT Polsek Sunggal

scter

Sementara itu,Ketua Scooter Sumatera Utara,Mangun Simangunsung mengatakan,kegiatan gerebek sahur ini tidak ada maksud tertentu.Ini kegiatan rutin tahunan kami yang memang sengaja melakukan kegiatan sosial.

“Gerebek sahur kita gelar setiap tahunnya sudah rutin,”ujar Mangun.

Lanjutnya,anggota semua yang tergabung berkisar 2000 an terdiri dari pria dan wanita termasuk remaja sekolah.

“Kegiatan gerebek sahur ini tidak ada yang mendanainya,namun dana untuk membeli nasi dan minuman hasil patungan anggota dan pengurus yang tergabung di perkumpulan pengendara Scooter ini,”jelas Mangun seraya menyebutkan Sekretariat Komunitas di Jalan Mesjid Raya Medan.

Harapan kami kedepannya agar pemerintah setempat dapat memperhatikan kami dan bisa membina kami.Komunitas ini dibentuk bukan untuk ugal-ugalan.Melainkan sebagai komunitas pengendara yang taat berlalu lintas dan taat hukum.

“Kami berharap kepada pemerintah semoga memperhatikan dan bisa membina kami,”harapnya.

Selain itu,kata Mangun,dibentuknya komunitas tersebut juga untuk menyadari kepada anggota yang tergabung agar bertaat berlalu lintas dijalan raya dan jauhi narkoba,”pungkas Mangun seraya menyebutkan kedepannya kami akan menggelar beberapa kegiatan sosial lainnya.

Pantauan,ratusan pengemudi scoter bermodifikasi antik memenuhi kawasan Jalan TB Simatupang Sunggal hingga depan Mapolsek Sunggal.Sebagian perwakilan memasuki halaman Mapolsek Sunggal guna memberikan puluhan kotak nasi dan air aqua gelas.

Usai memberikan bingkisan sahur selanjutnya ratusan pengemudi scoter tersebut menuju kelokasi lainnya guna memberikan bingkisan nasi .(Admin)

Foto :okebung.com/

News Feed