oleh

GEMBIRA DI SATUAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA

OKEBUNG|
Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik serta stamina tubuh agar selalu prima, prajurit petarung ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir melaksanakan olahraga senam kebugaran dan lari di lapangan Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (01/08/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Marinir Mardian Priyuda dan diikuti seluruh prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir tersebut yaitu melaksanakan senam kebugaran dilanjutkan dengan melaksanakan pull up, sit up dan lari lari, dalam kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker guna mencegah penularan covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa olahraga tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir dalam menjaga kebugaran dan stamina prajurit.

“Di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, olahraga merupakan sarana untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh. Oleh karena itu mari kita selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga secara teratur,” pungkasnya.

Dispen Kormar.

News Feed