oleh

Gelar Tasyakuran Yonranratfib 2 Mar Peringati HUT Ke-76 TNI

Okebung (Surabaya). Peringati HUT Ke-76 TNI, Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) menggelar acara tasyakuran dan doa bersama yang dilaksanakan di wilayah pesisir warga nelayan tepatnya di Posko Nelayan Kelompok Kerapu, Kelurahan Tambak Wedi, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (05/10/2021).

Kegiatan tasyakuran yang diikuti oleh warga setempat diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Serda Mar Ismarjuki ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pasi Ops Yonranratfib 2 Mar, Mayor Marinir Ardi Fernando untuk diserahkan kepada Bapak Sofi selaku ketua Nelayan Kelompok Kerapu dilanjutkan acara ramah tamah, dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Komandan Yonranratfib 2 Mar, Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla dalam kegiatan tasyakuran yang diwakili oleh Pasi Ops Yonranratfib 2 Mar Mayor Marinir Ardi Fernando menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga nelayan yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut dalam acara doa bersama memperingati HUT Ke-76 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindunganNya, dengan harapan nantinya kemanunggalan TNI dengan masyarakat luas dapat terwujud dan terus ditingkatkan sesuai tema yang diusung pada peringatan HUT TNI kali ini yaitu Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang,” pungkasnya.

Berita Lainnya