oleh

Gelar Razia,Aiptu Syahrul Ditabrak Dua Wanita Cantik

OKEBUNG|
Aiptu Muhammad Syahrul (42) terpaksa harus menjalani perawatan intensif di RS Sari Mutiara Medan.Pasalnya,personil polisi tersebut mengalami luka koyak di kepalanya setelah ditabrak sepeda motor yang dikendarai dua wanita saat razia di depan Lotte Mart Jalan Gatot Subroto Medan,Selasa (23/09/2014) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi yang diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian itu berawal disaat petugas Polantas Polsek Helvetia menggelar razia bersama Dinas Perhubungan Kota Medan. Saat mencoba memberhentikan kedua wanita yang tidak menggunakan helm itu, dua wanita itu bukan berhenti.

Mereka malah tancap gas dan mencoba untuk menghindari hadangan polisi.
Sialnya, Aiptu Syahrul yang berdiri di pinggir jalan menjadi Korbannya. Dia ditabrak dan terpental 10 meter ke trotoar di badan jalan. Dua wanita dan sepeda motornya terjatuh, sementara Aiptu Syahrul yang terpental ke trotoar jalan mengalami luka lecet dan kepala Aiptu Syahrul juga pecah terkena siku trotoar,sehingga personil polisi itu Dilarikan ke RS Sari Mutiara.

“Tadi ditabrak sama dua perempuan yang dihambat waktu razia di depan Lotte Mart,kepalanya mengalami pecah,” kata petugas Dishub saat di Polsek Helvetia.

Disebutkan honorer yang tidak mau menyebut namanya itu,Aiptu Syahrul terpaksa harus dijahit 11 jahitan akibat luka robek di kepalanya. “Kalau nggak salah 11 jahitan kepalanya tadi,” sebutnya.

Sementara dua wanita yang menabrak Aiptu Syahrul diamankan ke Polsek Helvetia untuk dimintai keterangan
Kanit Lantas AKP S Riadi yang ditemui enteng menjawab tidak ada dan tidak apa-apa. “Nggak ada kejadian itu. Lagian pak Syahrul pun tidak apa-apa. Itu saja konfirmasinya,” kata Riadi langsung masuk ke ruangAn

Kapolsek Helvetia AKP Ronni Bonic SIK membenarkan adanya kejadian itu.”Benar.du a pelaku sudah kita periksa, tidak dilakukan penahanan, hanya wajib lapor. Saat ini, pak Syahrul masih dirawat di Sari Mutiara,” kata Ronni melalui selulernya. (ADE)
Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed