oleh

Gelapkan Sepeda Motor,Nirwana Diciduk Polsek Medan Timur

OKEBUNG |
Nirwana Halawa (30) warga Jalan Pelita 1,Kec Medan Timur harus merasakan dinginnya ruangan jeruji sel Mapolsek Medan Timur.

Pasalnya,wanita bersuku Nias ini diciduk lantaran menggelapkan beberapa unit sepeda motor,Rabu (08/10/2014)siang,

Informasi diperoleh okebung.comm di Mapolsek Medan Timur menyebutkan,pelaku diamankan petugas Reskrim Polsek Medan Timur karena terlibat dalam kasus penggelapan beberapa unit sepeda motor dibeberapa wilayah kota Medan,termasuk laporannya ada di Mapolsek Medan Timur.

Menerima laporan tersebut,selanjutnya petugas Reskrim Polsek Medan Timur yang dipimpin langsung Iptu Pol. Alexander Piliang,SH melakukan penyelidikan hingga mengetahui keberadaan pelaku.

Guna memastikan keberadaan pelaku,lantas petugas memancing pelaku agar bertemu.Begitu bertemu tanpa menunggu perintah,petugas Reskrim langsung menciduk wanita tersebut di kawasan Kec Medan Johor,dan selanjutnya memboyong ke Mako guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Pol Alexander Piliang,SH kepada okebung.com,Rabu (08/10/2014) mengatakan pelaku ditangkap berdasarkan dua laporan korbannya ke Polsek Medan Timur.

Tsk

“Pelaku kita tangkap setelah kita ajak lakukan pemancingan, untuk diajak bertemu.Pelaku juga mengaku laporannya ada di Mapolsek Percut Seituan,”ujar Iptu Alexander.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru ini menambahkan bahwa pelaku dikenal licin bagaikan belut.Dia lihai dan lokasi tempat tinggalnya sering berpindah-pindah guna menghindari kejaran petugas polisi.

“Dalam melakukan aksinya,pelaku bermoduskan pinjam sepeda motor,lalu tidak dipulangkanya,”sebut Iptu Alexander.

Terkait kasus ini,lanjutnya,pihaknya akan melakukan pengembangan untuk meringkus penadahnya.
“Laporannya di Polsek Medan Timur ada dua,dan di Polsek Percut juga ada.Kemungkina di polsek lainnya diduga bisa saja ada laporannya lagi,”jelas Iptu Pol Alexander.(jek)

Foto:Iptu Pol Alexander Menginterogasi Pelaku/

News Feed