oleh

Gelapkan Sepeda Motor Teman,Residivis Diringkus Polsek Medan Timur

OKEBUNG|
Usai sudah pelarian,Jhon Feri Samosir (26) sebagai buronan ini.Pasalnya,pria yang pernah terjerat kasus narkoba ini akhirnya berhasil diringkus petugas Reskrim Polsek Medan Timur di Jalan MT Haryono, Kel Gang Buntu,Kec Medan Timur,lantaran menggelapkan sepeda motor Honda Beat BK 4514 ANL milik temannya.

Informasi diperoleh menyebutkan,pelaku diciduk atas adanya laporan korbannya di Polsek Medan Timur dengan nomor LP/517/V/2014/Sek Medan Timur.
Kanit Reskrim Polsek Medan Timur,Iptu Pol Alexander Piliang,SH mengatakan,tersangka ditangkap lantaran menggelapkan sepeda motor Iqbal dengan modus berpura-pura minta ditemani mengambil uang pada temannya.

Namun,ketika di Jalan Pelita I,tersangka yang menjadi joki, langsung menyuruh korbannya turun dari sepeda motornya.Saat itu juga tersangka langsung melarikan sepeda motor korban.
“Modus tersangka minta diantar korbannya untuk mengambil uang.Namun,pas di Jalan Pelita korban disuruh turun dan langsung dibawa kabur sepeda motor korban,”ungkap Iptu Alex.

Lanjutnya,setelah menerima laporan pihaknya melakukan penyelidikan hampir 5 bulan dan akhirnya keberadaan tersangka diketahui.

“5 bulan kita lakukan penyelidikan hingga keberadaannya kita ketahui dan langsung kita ringkus,”pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru ini.(jek)

Foto:Ilustrasi\

News Feed