oleh

Gawat,Korban Penggelapan Dilakukan Oknum Personil Poldasu Terus Bertambah

PERCUT – OKB|
Terkait kasus penggelapan mobil yang dilakukan oknum polisi Bripka Ali Husni Nasution (35) warga Jalan Brigjen Katamso Kec. Medan Maimon yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Poldasu yang telah diamankan Jumat (04/07/2014)lalu,ternyata semakin berbuntut panjang.Pasalnya hingga saat ini korbannya terus bertanbah dan berdatangan ke Polsek Percut Seituan. Salah satunya, Ngatiyem (40) warga Jalan Kolam Pasar 13 Tembung Kecamatan Percut Seituan.

Ngatiyem mengaku telah ditipu oleh tersangka dengan dalih dapat menangkap suami dari bibinya yang melakukan KDRT.

“Saya mengetahui oknum polisi itu ditangkap dari berbagai media yang memberitakannya. Kejadiannya itu bermula bulan 4 lalu, saat bibi saya menjadi korban KDRT suaminya,” ungkap Ngatiyem.

Lanjutnya,dirinya mengetahui bahwa seorang temannya memberitahukanada kenalannya polisi yang bertugas di Poldasu bisa mengurusnya. Percaya dengan perkataan temannya, ia pun menyetujuinya.

“Pertama kali saya serahkan uang Rp 500 ribu, katanya untuk dana operasional, selanjutnya polisi ini minta Rp 5 juta lagi,” ungkapnya..

Sementara itu,Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung kepada wartawan mengatakan pihaknya terus melakukan proses penyelidikan kepada tersangka.

“Kita terus melakukan proses pemeriksaan bagi tersangka dan para korbannya. Tersangka sudah kita tahan mulai dari Sabtu. Kita juga menghimbaukan jika ada masyarakat yang jadi korbannya bisa langsung melapor ke Polsek,” ujar Ronald (ade)

News Feed