oleh

Gathering Jayakarta Merah Putih Shooting Club Melalui Lomba Tembak

OKEBUNG |
Olahraga menembak sudah menjadi bagian dari cabang olahraga favorit yang semakin diminati dengan animo pecintanya baik dari kalangan aparat keamanan maupun masyarakat umum, dari waktu ke waktu terus menunjukkan trend peningkatan. 

Kegiatan Gathering Jayakarta Merah Putih yang diisi dengan perlombaan menembak, bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan lebih mempererat kebersamaan antar para pengurus dan members JSC serta para pimpinan satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

“Demikian yang disampaikan Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana membacakan amanat Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo,S.E., dalam kegiatan Gathering Jayakarta Merah Putih. Bertempat di Lapangan Tembak Falatehan Makodam Jaya. Jumat (27/03/2015).

Lebih lanjut Pangdam Jaya/Jayakarta mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengagendakan kegiatan bersifat silaturahmi ini.

Ucapan terima kasih yang sama,juga disampaikan kepada para undangan dan members dari Jayakarta Shooting Club,atas kesediaannya hadir di lapangan Faletehan Makodam Jaya/Jayakarta guna memeriahkan acara kali ini.   

Pangdam Jaya berharap semoga momen baik ini dapat membawa manfaat bagi peningkatan pembinaan olahraga menembak di lingkungan Kodam Jaya/Jayakarta, terutama dalam mengangkat nama JSC di tengah kalangan yang lebih luas.

Respon positif wujud kesungguhan Kodam Jaya/Jayakarta,dalam rangka mengembangkan kemampuan peminat bidang olahraga menembak,telah lama ditunjukkan dengan membentuk sebuah organisasi menembak bernama Jayakarta Shooting Club.

“Sejak awal pembentukannya, JSC telah serius menjalankan peran sesuai visi dan misi yang diemban,dengan melakukan program-program kegiatan latihan secara rutin guna memberikan kontribusi positif bagi pembinaan dan peningkatan prestasi Atlet Petembak versi Perbakin. 

Pelibatan para prajurit satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta setingkat Danki, Danyon dan Dandim serta Danrem dalam perlombaan menembak, di samping memeriahkan acara Gathering kali ini,juga bertujuan untuk membantu memperkuat JSC dalam memperkenalkan olahraga menembak dan memperluas members dari kalangan masyarakat di lingkungan masing-masing” Terang Pangdam Jaya.  [Rel]

News Feed