oleh

Gara-Gara SMS Mesra,Irina Shayk Putusin Cristiano Ronaldo

OKEBUNG|
Dimana-mana yang namanya perselingkuhan tentu jadi biang kerok bubarnya hubungan percintaan.Seperti hubungan percintaan pemain sepakbola mahal didunia,Cristiano Ronaldo dan supermodel Irina Shayk putus hanya karena gara-gara SMS mesra.

Pesebak ­bola Cristiano Ronaldo dan supermodel Irina Shayk putus hubungannya gara-gara SMS.

Bintang sepak bola tampan asal Real Madrid itu ketahuan gemar bermesraan dengan banyak perempuan melalu hand phone pribadinya.

Kini, setelah Irina mulai digo­sipkan berpacaran dengan aktor tampan Bradley Cooper, alasan putus cinta itu terbongkar. Irina sendiri juga yang akhirnya mem­bongkar cerita tersebut.

“Kini aku tahu kebenarannya dan aku merasa sangat dikhianati. Aku sangat setia dan memilih mempercayainya ketika ada gos­ip dia (Ronaldo) punya hubungan dengan wanita lain. Aku merasa sangat tolol telah mempercayai Ronaldo,” kata Irina.

Dilansir The Sun, Irina men­ceritakan awal penyebab di­rinya putus dengan Ronaldo. Irina tahu sikap playboy Ron­aldo ketika keduanya tengah berencana membuat pesta di rumah pribadi di Madrid. Saat itu, perempuan bertubuh montok ini menemukan pesan-pesan di ponsel Ronaldo, dan melihat sekian nomor telepon yang tidak diketahuinya.

Penasaran, perempuan beru­sia 29 tahun ini pun menelusuri nomor-nomor tersebut, dan betapa terkejutnya sang model. Nomor-nomor itu ternyata milik sekian wanita kenamaan dari seluruh dunia. Ada yang dari Kolombia, Australia, dan Prancis.

Irina yang kalap lantas mem­buru Cristiano, menanyakan apa maksud semua itu. Tapi, sang pesepakbola justru pura-pura tidak mengerti. Tetapi ketika Irina membongkar temuannya itu, sang bintang mengaku, mengirim pesan-pesan ria untuk sekian gadis.

Merasa tak bisa melanjutkan hubungan yang telah dibangun selama lima tahun dengan Ronaldo, Irina mulai move on. Dari menghapus foto-foto romantisnya di akun Instagram hingga membuka hatinya un­tuk pria lain. [rmol\net]

Foto|Irina Shyak\dok.internet\

News Feed