oleh

Gara-Gara Rebutan Cewek,Indra Ditikam Albert,Kritis Dirumah Sakit

OKEBUNG|
Cinta begitu indah nan mempesona.Itu kata Khalil Gibran,penyair asal Lebanon yang paling piawai jika sudah berbicara cinta.Kasang cinta bisa juga membuat seorang pelakunya bahagia.Namun,bisa juga gara-gara cinta bisa berujung petaka.
Ungkapan ini pantas ditujukan kepada,Indra (25) warga Desa Teluk Mengku,Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat,Provinsi Sumut yang ngekost di Jalan Sutrisno , Gang Aman, Kecamatan Medan Area.Indra terpaksa harus menjalani perawatan khusus di rumahsakit lantaran ditikam teman pria mantan kekasihnya.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian penikaman terhadap korban,Rabu (17/09/2014)malam,bermula disaat korban mendatangi tersangka ,Albert Frantino Sinambela (21) warga asal Desa Dolok Nauli, Kecamatan Permaksian, Kabupaten Toba Samosir yang ngekost di Jalan Pasundan, Kecamatan Medan Petisah.Saat itu,ketepatan tersangka sedang berduaan dikamar bersama mantan korban.
Begitu melihat mantannya bersama pria lain,korban pun menghampirinya,namun,tersangka langsung menghujamkan pisaunya ke arah lambung korban.
Akibatnya,korban pun langsung dilarikan kerumah sakit Kesdam Jalan Putri Hijau Medan guna mendapat pertolongan medis.Sementara Albert langsung kabur kerumah teman sekampungnya mahasiswa ITM yang ngekost di Jalan Turi Medan.
Tak terima dengan perlakuan Albert,keluarga korban pun membuat laporan ke Polsek Medan Baru.
Petugas Reskrim Polsek Medan Baru yang menerima laporan langsung menindaklanjutinya hingga akhirnya Albert berhasil ditangkap saat bersembunyi dirumah rekannya.

Kapolsek Medan Baru,Kompol Nasrun Pasaribu didampingi Kanit Reskrim,Iptu Pol Oscar kepada okebung.com mengatakan,tersangka diringkas saat bersembunyi di rumah temannya
“Barang bukti yang kita amankan dari tangan tersangka 1 buah pisau kecil yang digunakan untuk menikam korbannya. Atas perbuatannya,tersangka kita jebloskan kedalam sel,”ujar Nasrun (zan)

Foto:ilustrasi

News Feed