oleh

Gara-Gara Pacari Novi,Hidung Andreas Ditonjok Keluarkan Darah

OKEBUNG|
Naas bagi, Andreas Rizky Tambunan (18), pelajar Kelas III SMA Santo Thomas II Jalan S Parman Medan ini.Pasalnya,hanya karena dilarang tak boleh memacari adiknya,pelajar yang berdomisili di Jalan Bunga Terompet ini kena tonjok hidungnya hingga mengeluarkan darah oleh abang pacarnya.

Tak terima denga perlakuan abangnya Novi Ginting (16) siswi Kelas I SMA Santo Thomas.Andreas pun mendatangi Mapolsek Medan Baru guna melaporkan kejadian dialaminya, Senin (27/10/2014).

Kepada wartawan,korban menceritakan, kejadian naas dialaminya disaat korban baru saja pulang sekolah. Tiba-tiba orang tua dan abang pacarnya yang menunggu di luar langsung memanggilnya.

Selanjutnya korban dinasehati agar tidak lagi berpacaran dengan anaknya karena masih sekolah.

“Pas pulang sekolah rupanya aku sudah ditunggu orangtua dan abangnya Novi.Aku dilarang berpacaran sama anaknya, karena kata orang tuanya, pacarku itu masih kecil dan harus sekolah dulu,” ungkap korban saat membuat laporan di Mapolsek Medan Baru sesuai dengan  laporan Nomor: B/Ver/520/X/2014/Sek Medan Baru

Usai menerima saran dari orangtua Novi,korban pun masuk kembali ke dalam sekolah. Namun, abang sang pacar langsung menarik kerah baju korban dan melayangkan dua kali pukulan kehidung korban hingga mengeluarkan darah.

“Abis aku ngomong sama orangtuanya langsung masuk,tapi tiba-tiba kerah bajuku ditarik dan langsung ditinju dan ditamparnya,”jelasnya.

Merasa dirugikan lantaran dipukul,korban lalu masuk ke dalam sekolah dan langsung memanggil teman-temannya,tapi pas keluar lagi mereka sudah tak ada.

“Aku panggil kawanku,dan kami kejaar mereka sudah gak nampak,”sebutnya.(admin)
Foto:Ilustrasi

News Feed