oleh

Gara-Gara HP dan Sepeda Motor,Tiga Pelajar SMP Gorok Leher Temannya Hingga Tewas

OKEBUNG |
Memang persoalan harta akan menjadi masalah.Hal itu tentu akibat adanya kecemburuan sosial.Buktinya,hanya karena ingin memiliki sepeda motor dan HP  tiga pelajar nekat menghabisi nyawa rekan. Sadisnya, mereka membunuh korban dengan cara menggorok leher hingga tewas seketika.

Inilah yang dilakukan RS (15), 14, dan Fe ( 15) yang tega membunuh Ch (14 Aksi itu sendiri terjadi di depan Pasar Modern Perumahan Jakarta Garden City, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (04/10/2014 malam lalu sekitar pukul 22:30 WIB.

Kapolsek Cakung Kompol Liliek Iryanto menuturkan, aksi yang dilakukan sudah direncanakan ketiganya. Dimana awalnya mereka mengajak korban untuk berkumpul di tempat yang sudah ditentukan. “Korban diajak nongkrong ke taman Perumahan JGC Kel Cakung Timur,” katanya, Rabu (08/10/2014).

Menurutnya, ketika korban datang, awalnya disambut hangat ketiga pelaku. Namun tak lama berselang, cekcok mulut pun terjadi hingga akhirnya terjadi perkelahian. “Saat perkelahian itu, leher korban dijerat dengan dasi yang sudah disiapkan pelaku,” ujarnya.

Kekejaman ketiga pelajar ini tak berhenti di situ, salah satu pelaku atas nama Ik ternyata sudah menyiapkan pisau dari rumah. Dengan teganya, pelajar kelas 1 SMP swasta ini menggorok leher korban. “Korban sendiri ditemukan tak bernyawa oleh seorang satpam dan langsung melaporkan ke kami,” ungkapnya.

Dari situlah petugas dari polsek Cakung langsung mengambil tindakan. Selasa (07/10/2014) malam, ketiganya dapat diringkus di rumahnya masing-masing tanpa adanya perlawanan. “Saat ini para pelaku kami titipkan di ruang tahanan polres Jakarta Timur. Siang ini kasusnya akan kami rilis,” papar Lilik. (pkt\net)

Foto:Illustrasi\

News Feed