oleh

Gara-Gara Facebook,Remaja Tanggung Tikam Pacar Mantan Kekasih Hingga Tewas

OKEBUNG |
Kita semua mengetahui bahwa sudah banyak korban akibat jejering sosial facebook masuk penjara.Sepertiyang terjadi di Sunggal.hanya karena cemburu melihat foto laki-laki lain muncul di facebook mantan pacarnya, Ari Gunawan (17) menghabisi nyawa,Haky Syahnaqri (17) Sabtu (13/12/2014) malam.

Data diperoleh di Polsek Sunggal, Minggu (13/12/2014) kejadian pembunuhan tersebut bermula disaat pacar Haky, Yolanda Dwi Putri (16), warga Sri Gunting,Kec Sunggal,Kab Deliserdang,Prov Sumut memposting foto Haky di facebooknya.

Tanpa disengaja, Ari pun melihat foto laki-laki itu (Haky). Karena dulu Ari pernah berpacaran dengan Yolanda, dia cemburu dan sempat memberikan komentar di facebook Yolanda.

Melihat komentar Ari, lalu Haky sempat menanyakan maksud tulisan itu. Ditanya seperti itu, Ari emosi lalu mengajak Haky bertemu di Pitu Cafe, Sunggal.

Keduanya pun bertemu, kemudian Ari memukul Haky. Karena tak mau terjadi keributan memanjang, Haky mengalah dan memilih pergi.

Namun, tepatnya Sabtu(13/12/2014), Ari kembali mengajak bertemu. Karena merasa tak bersalah, Haky pun menyetujuinya, Mereka kembali bertemu di seputaran Pitu Cafe.

Di sana mereka kembali ribut dan Yolanda mencoba melerainya. Tiba-tiba saja Ari menusukkan pisaunya ke leher kiri Haky. Kejadian itu membuat kondisi Haky kritis. Warga yang melihat kejadian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bina Kasih. Namun saat menjalani perawatan, nyawa Haky tak tertolong lagi.

Menerima informasi adanya pembunuhan,petugas Reskrim Mapolsek Medan Sunggal langsung melacak keberadaan pelaku,dan dalam kurun. waktu tiga jam pelaku berhasil diringkus petugas Reskrim Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal,AKP Aldi S mengatakan,pelakunya telah diamankan dan sekarang masih diperiksa.

“Pelakunya telah kami amankan,besok saja ya, besok kita paparkan,” ujar Kapolsek Sunggal AKP Aldi S (jek)

Foto :ilustrasi/

News Feed