oleh

Gara-Gara Balon,Karyawan Supermarket Giant Tewas

OKEBUNG|
Chandra (28) warga Jalan Krakatau Medan bernasib naas.pasalnya,pria yang bekerja di Supermarket Giant. Jalan HM Joni Medan Area ini tewas tersetrum arus listrik,saat dirinya memanjat papan reklame yang ada di supermarket, Kamis (13/11/2014) malam.

Informasi berhasil diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan,kejadian naas menimpa korban berawal di saat korban yang bertugas sebagai teknisi melihat balon milik seorang anak pengunjung terlepas dari tangannya dan menyangkut di bagian papan reklame yang terbuat dari tiang besi.

Melihat itu, korban langsung memanjat papan reklame setinggi 10 meter tersebut. Namun naas baginya,karena saat hendak mengambil balon, tiba-tiba korban terjatuh dengan posisi kepala dibawah sehingga kepala korban retak.Diduga korban terjatuh karena menyentuh kabel yang ada aliran arus listriknya.

Melihat korban terjatuh,lantas warga sekitar langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhakti yang tak jauh dari lokasi kejadian. Namun sayang, nyawa korban tak dapat ditolong lagi,korban sudah menghembuskan nafasnya.

Selanjutnya,pihak supermarket menghubungi keluarga korban.Menerima informasi itu,keluarga korban langsung menuju rumahsakit. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka.

Sementara itu,pihak Supermarket Giant membantah adanya korban yang tewas karena tersetrum arus listrik.

“Disini tak ada kejadian apa-apa bang,” lantang petugas sekuriti Giant sembari melarang wartawan masuk.

Sementara itu,pihak Polsek Medan Area yang menerima informasi adanya peristiwa itu langsung menuju lokasi sekaligus melakukan olah tkp.(admin)
Foto:ilustrasi\

News Feed