oleh

Gagal Bongkar Mesin ATM, Maling Terekam CCTV Gasak Barang di Indomaret

OKEBUNG|
Dasar maling tetap maling.Sudah jelas gagal membongkar mesin anjungan tunai mandiri (ATM) BCA di Gerai Indomaret, Jalan Gaperta Ujung ,Kecamatan Medan Helvetia,Kedua maling tersebut malah membongkar Gerai Indomaret,Kamis,(12/03/2015) sekira pukul 04.00 subuh.

Atas kejadian itu,pihak Indomaret mengalami kerugian jutaan rupiah dan melaporkan ke Polsek Helvetia.

Petugas Polsek Medan Helvetia dan tim identifikasi Polresta Medan yang menerima informasi adanya Indomaret dibobol maling langsung kelokasi kejadianmelakukan olah tempat kejadian perkara. Sekaligus memutar hasil rekaman CCTV mesin ATM.

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya kedua maling tersebut hendak membongkar mesin ATM BCA yang ada di Indomaret tersebut .Karena tidak berhasil membongkar lantas keduanya pun beraksi ke dalam Indomaret masuk melalui jendela.

“Sebelum beraksi di Indomaret ternyata keduanya hendak membongkar mesin ATM BCA ,karena tidak berhasil akhirnya kedua pelaku masuk ke Indomaret,”ujar Kapolsek Medan Helvetia Kompol Roni Bonic seraya menambahkan bahwa aksi keduanya terekam kamera CCTV di mesin ATM.

Disebutkannya bahwa kedua pelaku terlihat di rekaman CCTV kebingungan dan mondar-mandir karena tidak mampu membuka brankas baja mesin ATM BCA.

“Kedua pelaku terlihat direkaman CCTV ATM kebingungan karena gak bisa bongkar mesin ATM.Keduanya hanya mampu membuka cangkang luar mesin ATM saja,dan saat beraksi keduanya cukkup lama di depan mesin ATM. Apalagi hari mulai menjelang pagi. Karena tak berhasil,kedua pelaku mengambil sejumlah barang dagangan dari dalam Indomaret sebelum kabur.”jelas Roni Bonic.

“Kedua pelaku yang telah teridentifikasi saat ini dalam pengejaran kami,” sebut Roni.(admin)

Foto |ist\

News Feed