oleh

Foto Kekasih Kiper Timnas AS Lepas Bra Beredar

OKEBUNG|
Nora Segura kembali menjadi buah bibir setelah kekasih baru penjaga gawang Timnas Amerika Serikat (AS), Tim Howard itu kecolongan melepas bra saat bermain bersama temannya di pantai Malibu, Santa Monica.

Nama Nora semakin terkenal setelah foto-fotonya melepas bra diabadikan paparazzi dan beradar di dunia maya.

Nora yang dibalut bikini atasan berwarna biru tua dan bawahan hijau muda, tampak terlihat seksi. Keindahan tubuh wanita yang berprofesi sebagai model itu semakin membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Meskipun tanpa make-up, dengan rambut pirang yang tergerai, gerak Nora selalu jadi incaran para paparazzi.

Tidak heran jika momen saat model keturunan Spanyol-Swedia itu melepas bra, berhasil diabadikan seorang paparazzi.

Ironisnya, wanita berusia 35 itu tidak marah saat foto-foto tersebut tersebar di dunia maya. Bagi Nora, tampil tanpa sehelai benang bukanlah hal yang baru. Ia kerap memposting foto-foto berbusana minim ke akun instagramnya. “Saya tidak terkejut jika foto-foto saya saat di Malibu beredar di dunia maya,” kata Nora dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah wanita dewasa di Amerika Serikat.

SEBATAS TEMAN
Nora sebagai salah satu WAG’s (istri/kekasih pemain) di negeri Paman Sam, semakin dikenal banyak orang seiring performa menawan yang diperlihatkan sang kekasih, Howard di bawah mistar gawang The Yanks, julukan Timnas AS. Selama memperkuat The Yanks di Piala Dunia 2014 lalu, ia berulang kali melakukan penyelamatan gemilang saat menghadapi Timnas Belgia. Howard bahkan sukses mencatat rekor penyelamatan terbanyak selama Piala Dunia 2014 di Brasil.
Nora sepertinya tahu benar cara mempromosikan dirinya. Apalagi ia dikabarkan bakal meluncurkan channel di Youtube seputar kesehatan, kecantikan, dan fitness. Bukan hanya dari kebiasaannya menampilkan diri dengan foto-foto yang cukup vulgar, tetapi juga hubungannya bersama Howard.
Pasangan ini kerap mengumbar kemesraan dengan foto selfie yang diunggah di Instagram. Namun, hingga saat ini Nora masih menyebut hubungannya hanya sebatas teman, meski ia juga merasa cocok denggan Howard. (poskotanews.com/net)
Foto :Nora Segura/Net/

News Feed