oleh

Entry Briefing Komandan Pasmar 2

Okebung

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc. CHRMP melaksanakan Entry Briefing kepada Prajurit petarung Pasmar 2 di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Senin (04/10/2021).

Setelah pada hari kamis 30 September yang lalu dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Pasmar 2 dari Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi kepada Brigjen TNI (Mar) Suherlan, di Gedung Graha Markas Komando Korps Marinir Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat, yang dipimpin oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono. Hari ini Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc. CHRMP melaksanakan entry briefing kepada Prajurit petarung Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 mengatakan, “Pada masa pandemi ini kita tidak bisa melaksanakan apel secara masif, namun yang hadir ini saya rasa sudah cukup mewakili, syukur alhamdulillah rencana Tuhan begitu indah untuk kita semua, ini adalah amanah bagi kita, dengan segala kerendahan hati, kita siap menyongsong setiap penugasan yang di berikan pimpinan kepada kita, untuk mempertahankan kejayaan yang telah ditorehkan pada masa yang lalu dan sekarang, baik di medan operasi, dibidang olahraga, maupun latihan, tentunya hal ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, yang harus dipertahankan dan ditingkatkan”.

“Mari kita bersama-sama, saya siap bersama kalian untuk mewujudkan Pasmar 2 yang hebat, yang kuat, dan bermartabat, insya Allah Tuhan bersama kita, asalkan kita ikhlas menjalaninya” tegas Danpasmar 2.

Pada akhir sambutannya, Danpasmar 2 menekankan agar kita jangan pernah menyerah, tanamkan jiwa petarung, yang tidak mudah menyerah dengan segala situasi, sehingga kita semua, apa bila diberikan penugasan, laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kita ada yang dari Papua, ada yang dari Aceh, kita semua harus bersyukur, negara kita dengan hasanah budaya yang bermacam-macam, itu keberkahan buat kita semua, Danpasmar 2 juga menyampaikan bahwa TNI ini merupakan gambaran dari kemajemukan negara kita, kita berasal dari mana saja silahkan bangga, tapi bukan kebanggaan sentris, saling menghormati keberagaman kita, sehingga kita dapat menjalin sinergitas dengan Satuan lain.

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak Pasmar 2 dan Dansatlak di jajaran Pasmar 2.

Berita Lainnya