oleh

Enam Perampok Sekap & Perkosa Perempuan Muda,Satu Diringkus Polisi

OKEBUNG |
Aksi perampokan diisertaai pemerkosaan kembali terjadi di Indonesia.Kali ini,DP (31), warga Kalianget, Kabupaten Sumenep,Provinsi Jawa Timur diperkosa kawanan perampok di Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah.
 

Atas kasus tersebut,korban pun melaporkan ke Polres Bangkalan. Mendapat laporan tersebut,petugas Reskrim berhasil membekuk satu dari enam pelaku pemerkosaan dan perampokan sepeda motor.

“Kami sudah menangkap satu pelaku pemerkosaan berinisial J, warga Desa Sanggra Agung yang juga dikenal sebagai si Raja Tega,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistiyono,melansir okezone.com.

Sulis, panggilan akrab Kapolres, menjelaskan, kasus ini bermula saat DP bersama suaminya pulang usai berkunjung ke rumah kerabat pada 4 Agustus 2014. Sesampainya di Desa Sanggra Agung, ban motornya bocor. Kemudian ada enam orang datang menghampiri DP dan suaminya menggunakan sepeda motor.

Singkat cerita, orang-orang itu menawarkan jasa kepada DP dan suaminya untuk membonceng mereka. Sementara itu, motor DP dibawa salah satu dari enam orang tersebut.

Namun di tengah jalan, rute DP dan suaminya dipisah. DP dibawa ke suatu tempat lalu diperkosa. Motor DP pun dibawa kabur sampai saat ini tidak jelas keberadaannya.

“Saat disekap itu korban diperkosa oleh pelaku bersama tiga teman yang lain. Sementara suaminya dibawa terpisah. Setelah keesokan hari korban dilepas,” terang Sulis.

Dia menambahkan, J berhasil ditangkap petugas setelah sebulan lebih buron. J dijerat dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun. Polisi masih memburu lima orang lainnya. Nama-nama mereka sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).(net)
Foto:Ilustrasi/

News Feed