oleh

Enak Jadi Perampok di Medan, Berhasil Bisa Happy,Ketangkap Bisa Bebas ‘Asal Ada Pucuk’

*Pulang Dari Cafe Putra Dirampok Puluhan Perampok Berkelewang *

OKEBUNG|
Aksi perampokan sepeda motor di wilayah hukum Mapolsek Medan Baru kian hari semakin meningkat tajam.Kendati para pelakunya ada yang ketangkap,ternyata tidak membuat gentar pelaku lainnya untuk beraksi.

Buktinya,sudah banyak yang menjadi korban keganasan perampok berkelewang di wilayah hukum Polsek Medan Baru.Namun,petugas Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Pol Oscar tak mampu meringkusnya.

Ironisnya jika pelaku perampok jalanan ketangkap,pelaku bisa dibebaskan dengan ‘segepok uang’ dengan dalih terjadi perdamaian di Mapolsek Medan Baru.Seperti pelaku perampokan tablet di Jalan Monginsidi Medan dengan dua tersangka Tridas dan Rendy,selama beberapa hari ditahan,keduanya dilepas diduga dengan tebusan uang puluhan juta.

Kali ini,Putra (21)warga Jalan Kapten Muslim bersama rekannya Patrick (22)warga Jalan Ayahanda Medan menjadi korban keganasan puluhan pria berkelewang di persimpangan Jalan Polonia /Wolter Monginsidi,Kel Polonia,Kec Medan Polonia,Minggu (09/11/2014)sekira pukul 03.00 dinihari.

Akibat aksi perampokan yang dilakukan puluhan pria bersenjata tajaam jenis kelewang itu,korban kehilangan sepeda motor Honda Supra X 125.Tak hanya itu saja,korban juga menjadi bulan-bulanan kawanan perampok sehingga wajahnya mengalami memar luka dalam.

Informasi dirangkum okebung.com di Mapolsek Medan Baru menyebutkan,kejadiaan naas dua remaja tersebut bermula ketika korban bersama rekannya pulang nongkrong di cafe parpol Polonia melintas di Jalan Wolter Monginsidi Medan,teepatnya dipersimpangan Jalan Polonia,keduanya dilempari batu oleh sejumlah pria tak dikenal membawa sajam.

“Awalnya kami baru siap nongkrong dari cafe parpol kawasan Polonia,karena sudah larut malam,kami pun bergegas rencana hendak menuju pulang kerumah, entah kenapa tak tau sebabnya saat melintas di persimpangan Jalan Polonia,sejumlah pria tak dikenal melempari kami ,” ungkap Patrick yang diaminkan M.Putra kepada okebung.com.

Akibat dilempari batu oleh kawanan perampok membuat keduanya terjatuh dan langsung dihajar para pelaku.

“Karena dilempari mereka,aku sama si Putra yang mengemudikan saat itupun terjatuh dan di pukuli hingga luka-luka, setelah itu si Putra di bawa lari sedangkan aku di tinggalin di simpang Jalan Polonia bang”,jelasnya.

Setelah itu, lanjut Patrick menjelaskan para pelaku pun berhasil merampas paksa kendaraan yang ditumpangi kedua korban.
“Kemudian para pelaku yang saat itu menggunakan batu sama balok dan bawaa klewang pun merampok sepeda motor Honda Supra 125,Bk 2704 fq yang dikemudikan temanku itu,”terangnya.

Tak senang atas perlakuan para pelaku,kemudian korban pun mendatangi Polsek Medan Baru guna melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.

“Tak tau lagi harus berbuat apa,kami pun kekantor polisilah bang untuk membuat pengaduan atas peristiwa yang menimpa dii kami,”katanya.

Hingga berita ini di tayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (jek)
Foto:ilustrasii\

News Feed