oleh

Empat Puluh Prajurit Remaja Perkuat Brigif 2 Marinir Pasmar 2

Okebung

Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 2  Marinir Pasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung secara resmi menerima Bintara dan Tamtama Remaja di Markas Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (04/03/2021).

Sebanyak 6 Bintara dan 34 Tamtama Remaja  resmi masuk di jajaran Brigif 2 Marinir dan akan ditempatkan di Batalyon Infanteri 1 Marinir sebanyak 2 Bintara, 12 Tamtama, Batalyon Infanteri 3 Marinir sejumlah 2 Bintara, 11 Tamtama dan di Batalyon Infanteri 5 Marinir sebanyak 2 Bintara dan 11 Tamtama.

Dalam arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan ucapan selamat datang di Brigif 2 Marinir dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di kesatuan.

Sebagai prajurit baru di lingkungan Korps Marinir, lanjutnya, segeralah beradaptasi dengan suasana Brigif 2 Marinir, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri, disamping itu harus banyak belajar dan jangan malu bertanya, karena tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan kompleks.

Disampaikan juga oleh Danbrigif 2 Marinir bahwa telah banyak penugasan tempur maupun non tempur, baik di dalam negeri maupun di luar negeri yang telah dilaksanakan oleh prajurit Brigif 2 Marinir. Selain itu telah banyak pula prestasi nasional maupun internasional, lomba-lomba pembinaan tingkat Korps Marinir maupun TNI AL yang mengharumkan nama baik Korps, Bangsa dan Negara yang kesemuanya itu diukir oleh prajurit-prajurit Brigif 2 Marinir.

“Warnai Satuan ini dengan bekal yang sudah kalian miliki dan jadilah prajurit yang loyal, profesional dan militan dengan memelihara serta meningkatkan semua kemampuan yang dimiliki,” pesan Komandan Brigif 2 Marinir.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, Paslog Letkol Mar Taufiq Prasetyo dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

News Feed