oleh

Empat Kawanan Perampok Bersenpi Dibekuk Polisi

OKEBUNG|
Petugas Polres Rokan Hilir,Provinsi Riau, berhasil membekuk empat dari lima kawanan perampok bersenjata api (senpi) dari beberapa lokasi terpisah.

Keempatnya dibekuk polisi karena merampok sebuah truk Colt Diesel di Jalan Lintas Kubu-Bangko Pusako Kilometer 13 Simpang Naila, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir,Provinsi Riau.

“Keempat tersangka yang ditangkap petugas di tempat yang berbeda masing-masing berinisial PO (36), MS (36), SR (36), dan JS (33). Sedangkan seorang rekan mereka berinisial DM berhasil lolos dari pengejaran petugas,” ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Selasa (19/05/2015)dilansir. Jpnn.com.

Dia menjelaskan bahwa penangkapan terhadap keempat 4 tersangka berawal dari laporan korban Mardiah (35), warga Desa Sungai Segajah, Kecamatan Kubu, Rohil yang mengatakan suaminya Yudi (36) telah diculik oleh para tersangka bersama truk Colt Diesel yang dikemudikan suaminya itu, Minggu (17/05/2015),sekitar pukul 22.00 WIB.

Atas laporan itu, selanjutnya anggota Polres Rohil langsung melakukan pengejaran dan menggelar razia di wilayah Polsek Bagan Sinembah, arah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dari pengejaran itu, awalnya petugas mengamankan 2 tersangka, yakni MS dan JS. Setelah dilakukan pengembangan, petugas kemudian menangkap 2 tersangka lainnya yakni PO dan SR. Dari empat yang berhasil diringkus salah satu ditembak karena berusaha melarikan diri,sedangkan satu tersangka lainnya hingga kini masih buron.

“Saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan oleh jajaran Polres Rohil. Selain 4 tersangka,juga diamankan barang bukti, yaitu Colt Diesel milik korban dan Toyata Avanza warna silver milik para tersangka,” kata Guntur. (admin/jpnn)

Foto|ilustrasi\

News Feed