oleh

Eldin Beserta Asisten Terima Audiensi PII Dirumah Dinas

OKEBUNG|
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin di dampingi Asisten Pemerintahan H Erwin Lubis SH, Kepala Dinas Kominfo Drs Darussalam Pohan dan Kabag Humas Budi Hariono menerima audensi Pelajar Islam Indonesia (PII) Sumatera Utara dan Harian Sumut 24,Rabu(18/02/2015) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah dinas Walikota Jalan Sudirman Medan.

Pelajar Islam Indonesia Sumatera Utara terdiri dari Ketua Umum Muhammad Irfan didampingi sejumlah pengurus lainnya dan dua orang pengurus besar PII menjelaskan, pihaknya selain bersilaturahmi juga melaporkan bahwa PII Sumatera Utara di amanahkan menjadi tuan rumah
pada Muktamar Nasional (Munas) ke-29 yang akan berlangsung pada 4 sampai 9 Mei 2015 di Asrama Haji Medan.

Dikatakannya kembali, PII berdiri sejak 1962 dan pada Muktamar ini mengususng tema “ Pembaharuan Peradaban” yang akan dihadiri sebanyak 5000 pelajar dari 28 Provinsi di Indonesia, pada Muktamar ini akan dirangkai sejumlah kegiatan yakni Apel pelajar,pawai marching band, Ekspo pelajar serta grand opening.

“ Pada acara apel pelajar merupakan rangkaian Muktamar ini,kami berharap Walikota Medan sebagai irup dan memberikan bimbingan,“ ujar Muhammad Irfan.

Bahkan dalam kesemapatan itu Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin mendukung adanya kegiatan pelaksanaan Muktamar PII dan berharap kegiatan iniberlangsung dengan sukses, untuk itu kepada panitia dimintakan agar betul-betul mempersiapkannya dengan baik, semoga dalam muktamar ini nantinya dapat merekomendasi rumusan kepada pemerintah daerah.

Sebelumnya ditempat yang sama Harian surat khabar terdiri dari Pimpinan Umum dan Pimpinan redaksi Ryanto Agli SH didampingi redaktur lainnya melaporkan bahwa pihaknya akan menggelar acara HUT salah satu harian surat khabar yang ada didalam Kota Medan.

Dimana salah satu surat khabar tersebut berulang tahun jatuh pada 17 Maret,dalam peringatan HUT surat khabat tersebut dirangkai dengan kegiatanColour run, pesta budaya Melayu dan Jawa, Bazar yang digelar pada 21 April di lapangan Merdeka Medan, dalam acara tersebut mengundang kehadiran Bapak Walikota Medan.(ad)

News Feed